Cegah Penyebaran Covid-19, Satgas TMMD Tetap Gunakan Masker

SAMPIT – Di saat bekerja di lokasi sasaran fisik, warga dan Satgas TMMD Ke-109 Kodim 1015/Spt tetap menegakkan protokol kesehatan. Diantaranya wajib menggunakan masker

Bahkan anggota Satgas TMMD 109 Kodim 1015/Spt selalu memberikan edukasi, memberikan imbauan kepada warga sekitar daerah sasaran untuk menerapkan protokol kesehatan saat bekerja di lokasi sasaran fisik.

Salah seorang anggota satgas tmmd ke 109 Kodim 1015/Spt serda Fahrudin menyebutkan tugas TMMD adalah pekerjaan yang luar biasa.

BACA JUGA:   Renovasi Jembatan Handil Samsu Sudah Masuk Tahap Pemasangan Lantai

“Meskipun tugas di lokasi TMMD menjadi pekerjaan luarbiasa, namun di luar pekerjaan pokok, tetap diminta menjadi promotor tertib protokol kesehatan pada saat bekerja di lokasi sasaran,” tuturnya.

“Satgas TMMD Ke-109 Kodim 1015/Spt di dua desa yakni Desa Bapinang Hilir dan Babirah Kecamatan Pulau Hanaut dan Warga Masyarakat Tetap wajib Menggunakan Masker dan jaga jarak pada saat bekerja di sasaran TMMD,” kata serda Fahrudin anggota satgas tmmd ke 109 Kodim 1015/Spt.

BACA JUGA:   Pembangunan Pos Terpadu Terus Dikebut

“Kami tetap berharap semua pihak tetap semangat dalam bekerja dan selalu mematuhi protokol kesehatan di tengah wabah Covid -19 . Sehingga desa tetap aman dari virus Covid-19,” pungkas Serda Fahrudin. (rls)