Siagakan Personel di Lokasi Wisata, Polisi : Patuhi Protokol Kesehatan

IST/BERITA SAMPIT - Petugas saat melakukan pengawasan di tempat wisata

PALANGKA RAYA – Sejumlah Personel Polsek Pahandut, Polresta Palangka Raya, nampak bersiaga di lokasi obyek wisata yang terletak di Kelurahan Pahandut Seberang Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah, Kamis 29 Oktober 2020 sore.

Hal tersebut merupakan upaya Polresta Palangka Raya beserta Polsek jajaran guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif selama masa cuti bersama yang dimulai pada tanggal 28 Oktober sampai 1 November 2020.

BACA JUGA:   Satgas Covid-19 Berikan Teguran di Tiga Cafe

Kapolsek Pahandut Kompol Edia Sutaata, lmengatakan selain untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, kehadiran Personel dilokasi tersebut juga untuk memastikan pengelola dan pengunjung agar tetap mematuhi protokol Kesehatan (Prokes) yang berlaku.

“Kita tetap ingatkan kepada pengelola agar menyiapkan tempat cuci tangan yang mudah dijangkau dan setiap pengunjung yang datang wajib dilakukan pengecekan suhu tubuh dengan menggunakan Thermogun,” kata Kapolsek Pahandut Kompol Edia Sutaata.

BACA JUGA:   Atlet Biliar SIWO PWI Kalteng Mulai Gelar Latihan

Edia juga berpesan kepada Personel yang melaksanakan pengamanan agar dapat berperan aktif dan tidak segan menegur masyarakat yang enggan menerapkan Prokes terutama saat berada di area publik.

“Bila ada masyarakat yang tidak memakai masker segera ditegur dan diingatkan agar tidak meresahkan pengunjung lain yang telah mematuhi Prokes,” pungkasnya.

(Hardi/Beritasampit.co.id)