Kapolsek Pahandut Pantau Pembagian BST

IST/BERITA SAMPIT - Kapolsek Pahandut Kompol Edia Sutaata saat memantau pembagian BST di Jalan Putri Junjung Buih Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya.

PALANGKA RAYA – Personel Kepolisian Sektor (Polsek) Pahandut, kembali memantau kegiatan pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) di kantor Kelurahan Langkai, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya, Kamis 17 Desember 2020.

Kegiatan yang berlangsung pada pukul 09.30 WIB tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Pahandut Kompol Edia Sutaata, beserta Anggota Polsek dan Bhabinkamtibmas.

BACA JUGA:   Kualitas Belajar Daring Harus Dievaluasi dan Ditingkatkan

“Selain untuk memberikan rasa aman, kehadirannya di lokasi tersebut juga untuk memastikan kegiatan pembagian BST telah menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) guna mencegah penularan virus corona,” kata Kompol Edia Sutaata.

Kepada panitia dan masyarakat yang hadir, Edia juga mengingatkan untuk senantiasa menerapkan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) mengingat awal Desember ini penyebaran Covid-19 di Kota Palangka Raya meningkat cukup pesat.

BACA JUGA:   Anggota DPRD Barito Kuala Kunker Ke DPRD Kota Palangka Raya

“Mari kita jadikan 3M sebagai sebuah kebiasaan baru demi kesehatan dan keselamatan diri, keluarga serta orang lain disekitar kita,” ucapnya. (Hardi/beritasampit.co.id).