Kapolsek Pahandut Pantau Pembagian BST

IST/BERITA SAMPIT - Kapolsek Pahandut Kompol Edia Sutaata saat memantau pembagian BST di Jalan Putri Junjung Buih Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya.

PALANGKA RAYA – Personel Kepolisian Sektor (Polsek) Pahandut, kembali memantau kegiatan pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) di kantor Kelurahan Langkai, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya, Kamis 17 Desember 2020.

Kegiatan yang berlangsung pada pukul 09.30 WIB tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Pahandut Kompol Edia Sutaata, beserta Anggota Polsek dan Bhabinkamtibmas.

BACA JUGA:   THM Diminta Patuhi Jam Operasional Ramadan demi Menjaga Ketenangan Masyarakat

“Selain untuk memberikan rasa aman, kehadirannya di lokasi tersebut juga untuk memastikan kegiatan pembagian BST telah menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) guna mencegah penularan virus corona,” kata Kompol Edia Sutaata.

Kepada panitia dan masyarakat yang hadir, Edia juga mengingatkan untuk senantiasa menerapkan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) mengingat awal Desember ini penyebaran Covid-19 di Kota Palangka Raya meningkat cukup pesat.

BACA JUGA:   Orang Tua Bayi Korban Dugaan Malapraktik RSUD Doris Sylvanus Minta Anaknya Dapat Keadilan

“Mari kita jadikan 3M sebagai sebuah kebiasaan baru demi kesehatan dan keselamatan diri, keluarga serta orang lain disekitar kita,” ucapnya. (Hardi/beritasampit.co.id).