Kepala Bidang Perdagangan Kotim Purna Tugas

SYUKURAN : ARIFIN/BERITA SAMPIT - Acara syukuran Hari Jadi ke 68 Tahun Kotim dan perpisahan purna tugas Kabid Perdagangan di aula kantor Disperdagin Kotim.

SAMPIT – Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperdagin) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), mengadakan syukuran Hari Jadi ke 68 tahun Kotim dan sekaligus perpisahan purna tugas kepala bidang perdagangan. Kegiatan dipusatkan di aula dinas setempat.

Pelaksana Tugas Kepala Disperdagin Kotim Zulhaidir mengatakan, sesuai surat keterangan bahwa kepala bidang perdagangan purna tugas sejak akhir Desember 2020.

“Saya kaget dan merasa kehilangan setelah melihat SK, ternyata pak Tahir menjabat Kepala Bidang Perdagangan sudah purna tugas sejak 31 Desember 2020,” ucap Zulhaidir pada saat memberikan sambutan, Kamis 7 Januari 2020.

BACA JUGA:   Camat Pulau Hanaut Apresiasi Kerja Panitia Pilkada Serentak, Sampai Bertaruh Nyawa

Selama mengabdi kurang lebih 3 tahun di Disperdagin Kotim, menurut Haidir, tidak ada masalah bahkan sangat disiplin.

“Saya kenal baik dengan beliau, kenal dan satu kantor sejak di DPKAD, kemudian ke Dinas Pasar dan ketemu lagi di Disperdagin Kotim, Pak Tahir ini orangnya sangat disiplin,” tegas Haidir.

Sementara itu, Tahir mengucapkan permintaan pamit dan mohon maaf selama dirinya menjalankan tugasnya sebagai pegawai.

BACA JUGA:   Nekat Cabuli Istri Orang, Pemuda di Kota Besi Diamankan Polisi

“Mungkin selama bergaul ada kata-kata khilaf dan menyinggung perasaan, secara pribadi saya mohon dimaafkan,” ujarnya dihadapan yang hadir pada acara syukuran Hari Jadi Kotim ke 68 Tahun dan sekaligus perpisahan purna tugas di aula kantor Disperindag Kotim.

Tahir berharap, meskipun sudah purna tugas hendaknya  tetap ada tegur sapa apabila bertemu. “Saya harapkan silaturahmi tetap terjalin dengan baik,” sarannya. (ifin/beritasampit.co.id).