Dua Anak Tenggelam di Kali Panganen, Masih Diselidiki Polisi

OLAH TKP : IST/BERITA SAMPIT - Polisi saat olah TKP yang merupakan lokasi penemuan dua anak tenggelam, Jumat 26 Maret 2021.

PALANGKA RAYA – Dua anak berinisial SA (4) warga jalan Nelayan dan KA (3) warga jalan Tjilik Riwut Km 30, ditemukan tewas tenggelam di Kali Panganen yang berlokasi di jalan Nelayan, Kelurahan Tumbang Tahai, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Jumat 26 Maret 2021 sekitar pukul 12.00 WIB.

Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, melalui Kapolsek Bukit Batu Ipda Dedi Satria Wiranto mengungkapkan, keduanya pertama kali ditemukan oleh saksi berinisial AA (14) dalam keadaan mengapung di Kali Panganen.

BACA JUGA:   Dua Bocah Jadi Korban Tabrak Lari Mobil Terekam CCTV, Begini Kronologis dan Identitasnya

“Dari keterangan saksi, awalnya kedua korban pamit untuk bermain di sekitar Kali Panganen yang jaraknya sekitar 30 meter dari rumah korban. Tidak lama kemudian saksi berinisial R (23) yang merupakan Ibu dari salah satu korban meminta AA untuk mencari kedua korban yang merupakan sepupunya tersebut,” ungkapnya.

Dedi menjelaskan, saat AA tiba di tepi kali, dirinya melihat kedua korban dalam kondisi telah mengapung di tengah Kali Panganen, saksipun berupaya menolong korban dengan menarik keduanya ke tepi sembari berteriak memanggil kedua orangtua korban.

BACA JUGA:   Sengketa Lahan Hokim dan Alvin, Yansen Binti: Semua Pihak Diharapkan Menahan Diri

Dedi beserta anggotanya segera mengamankan Tempat Kejadian Perkara (TKP) dengan memasang Police Line guna proses penyelidikan lebih lanjut.

Sedangkan kedua korban telah dibawa ke Puskesmas Tangkiling guna dilakukan visum untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban. (Hardi/beritasamput.co.id).