Polisi Turun ke Jalan Ajak Masyarakat Disiplin Prokes

PETUGAS : IST/BERITA SAMPIT - Petugas saat sosialisasi Ops Keselamatan Telabang 2021.

PALANGKA RAYA – Petugas Kepolisian bagian Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Palangka Raya, kembali melakukan kegiatan sosialisasi ops keselamatan telabang 2021.

Kegiatan ini dilaksanakan di beberapa tempat antara lain adalah Bundaran Besar kota Palangka Raya, Jl.Yos Sudarso dan Jl.Thamrin Kota Palangka Raya, Sabtu 17 April 2021.

Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol. Dwi Tunggal Jaladri, melalui Kasat Lantas Polresta Palangka Raya AKP. Rikky Operiadi, mengatakan kegiatan ini dilaksakan oleh beberapa personel Satlantas Polresta Palangka Raya dengan cara membagikan sticker yang telah dicetak kepada pengemudi ataupun masyarakat yang sedang lewat sembari mensosialisasikan protokol kesehatan melalui media banner.

BACA JUGA:   Sengketa Lahan Hokim dan Alvin, Yansen Binti: Semua Pihak Diharapkan Menahan Diri

“Dengan adannya kegiatan seperti ini, diharapkan masyarakat Kota Palangka Raya dapat mematuhi Prokes Covid 19, yaitu dengan 5M (Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas,” ucapnya.

Kemudian, dirinya juga mengajak seluruh masyarakat Kota Palangka Raya, untuk menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan, secara baik dan disiplin agar dapat memutus laju penyebaran covid 19, yang dimana kasus covid-19 kian meningkat.

BACA JUGA:   Masyarakat Diminta Jaga Kebersihan Lingkungan Cegah Penularan DBD

Dirinya menambahkan selama kegiatan berlangsung situasi aman dan terkendali dan arus lalu lintas bejalan tertib dan lancar.

(Hardi/Beritasampit.co.id)