Legislator Ini Harap PAUD di Palangka Raya Berkembang

M.SLH/BERITA SAMPIT - Anggota DPRD Kota Palangka Raya Hj. Mukarramah.

PALANGKA RAYA – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palangka Raya Hj. Mukarramah berharap pertumbuhan fasilitas, sarana dan prasarana Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) bisa terus meningkat.

Menurut dia, dengan adanya pengukuhan dari Pemerintah Kota (Pemkot) Palangka Raya dapat meningkatkan serta membuat PAUD bisa terus bertumbuh, baik itu dalam pola pembelajaran maupun pertumbuhan fasilitas sarana dan prasarana belajar bagi anak PAUD.

Mukarramah, yang merupakan salah satu koordinator Kelompok Kerja (Pokja) Bunda Paud ini menjelaskan bahwa, salah satu fungsi dari Pokja adalah mengawal, membantu, mendampingi dan mengawasi PAUD di Kota Palangka Raya terutama dalam hal pertumbuhan dan perkembangannya.

BACA JUGA:   Subsidi Ongkos Angkut Distribusi Beras Diharapkan Bisa Tekan Kenaikan Harga

“Pokja ini seharusnya memiliki fungsi membina kepala dan guru PAUD, dengan begitu ini bisa lebih berkembang lagi, baik itu dalam ilmu pengetahuan, keterampilan maupun skill,” ujarnya kepada wartawan media siber beritasampit.co.id, Kamis 22 April 2021.

Anggota Komisi C Bidang Kesejahteraan Rakyat DPRD Kota Palangka Raya ini berharap, kemampuan guru dalam melakukan proses belajar mengajar terus meningkat agar sektor pendidikan khususnya PAUD bisa terus menerus berkembang.

BACA JUGA:   Subsidi Ongkos Angkut Distribusi Beras Diharapkan Bisa Tekan Kenaikan Harga

“Saya juga salah satu dari anggota Pokja berharap agar perkembangan PAUD di Kota Palangka Raya ini bisa lebih baik lagi dalam penyusunan program kerja, agar bisa lebih terorganisir lagi untuk kedepannya,” kata Legislator Partai Nasdem ini. (M.Slh/beritasampit.co.id).