ASBADATA Kobar BagikanTakjil Buka Puasa di Jalan Raya

Man/BERITA SAMPIT : Kekompakan Anggota dan Pengurus ASBADATA saat melakukan bagi-bagi takjil Ramadan di Jalan Iskandar Pangkalan Bun.

PANGKALAN BUN – Asosiasi Bawi Dayak Budaya Dan Wisata (ASBADATA) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) bagi-bagi takjil Ramadan 1442 H, kepada Umat Muslim yang mengendarai kendaraan bermotor di jalan raya.

“Kegiatannya dilakukan pada hari Minggu sore sekira pukul 16.00 WIB kemarin, dijalan Iskandar simpang tiga lampu merah depan Bank Kalteng Pangkalan Bun,” kata Ketua Umum Asbadata Kabupaten Kobar, Gerry Yunida saat dikonfirmasi Senin, 26 April 2021.

BACA JUGA:   SMA Negeri 2 Kumai Bekali Siswa untuk Ikuti Olimpiade Sains Nasional

Menurut Gerry Yunida, bahwa kegiatan ini kali pertama dilakukan oleh ASBADATA Kabupaten Kobar, karena Asbdata Cabang Kabupaten Kobar baru didirikan dan pelantikan ketua dan pengurusnya baru bulan kemarin dihadiri oleh Ibu Bupati Hj Nurhidayah.

“Maksud bagi-bagi takjil Ramadhan, untuk berbagai dengan sesama, khususnya umat muslim yang sedang melaksanakan puasa. Tujuannya mempererat silaturahmi atau persaudaraan dengan semua umat, khususnya umat muslim. Dan kami atas nama jajaran ASBADATA Kabupaten Kotawaringin Barat, mengucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H. Salam Sehat, Kobar Jaya, Indonesia Berkarya,” pungkasnya.

BACA JUGA:   Bakti Sosial Ramadan 1445 H, Ketua YKB Daerah Polda Kalteng Kunjungi  SLBN 2 Pangkalan Bun

(man/beritasampit.co.id)