Babinsa Koramil 07/Ampah Hadiri Rapat Lintas Sektor Bahas Covid-19

BARITO TIMUR – Babinsa Koramil 1012-07/Ampah Serda B. Antono menghadiri acara rapat lintas sektor dalam masa pandemi Corona virus tentang sosialisasi pedoman pencegahan dan pengendalian virus Dieases (covid 19) revisi 5, serta sosialisasi Protokol Kesehatan kegiatan Dinas Kesehatan Puskesmas Kecamatan Karusen Janang, Barito Timur, Sabtu (29/5/2021)

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut Camat Kecamatan Karusen Janang, Babinsa Koramil 07/Ampah, Kabid P2P Kab Bartim, Ka UPTD Puskesmas Dayu dan seluruh Kepala desa se-Kecamatan Karusen Janang.

Camat Karusen Janang, dalam sambutan, mengucapkan salam serta terimakasih kepada undangan yg hadir, Linsek ini mengevaluasi giat 3 bulanan.

“Sekarang ini dalam pandemi corona agar kita menjaga kesehatan dan menjaga pola hidup sehat sesuai dengan protokoler Covid-19,” imbuhnya.

Disamping itu pula, Kabid P2P Kab Bartim Sekaligus narasumber dalam kegiatan itu, menyampaikan maksud diadakanya acara itu untuk memonitoring kegiatan Lintas sektor puskesmas Dayu yang telah dilaksanakan untuk memelihara kerjasama lintas sektor Kecamatan Karusen Janang selama 3 bulan sekali.

(Adr/beritasampit.co.id)