Polsek Banjarbaru Timur Disiplinkan Prokes Pusat Keramaain

IST /BERITA SAMPIT - Kegiatan Sosialisai Prokes Polsek Banjarbaru Timur

BANJARBARU – Berbagai upaya terus dilalukan Kepolisian Republik Indonesia untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid – 19

Salah satunya yang dilakukan oleh Kapolsek Banjarbaru Timur Khamdari yang dibantu personil Polres Banjarbaru dalam Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ( KRYD)

“Kegiatan ini kami laksanakan dalam rangka penanganan pencegahan penyebaran Covid-19 di Pasar Galuh Cempaka Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru” Ucap Kapolsek Banjarbaru Timur Iptu Khamdari Senin 31 Mei 2021.

Dirinya juga menjelaskan kalau KRYD untuk menindak lanjuti arahan Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo terkait meningkatnya kasus Covid-19 di seluruh wilayah Indonesia.

“Diwilkum Polsek Banjarbaru Timur terus dilaksanakan penegakkan prokes serta melakukan beberapa upaya dalam memutus penyebaran Covid-19, salah satunya seperti menyambangi pusat keramaian dan hal lainnya yang berpotensi meningkatkan angka kasus Covid-19,” jelas perwira pertama ini.

Khamdari mengungkapkan alasan penegakkan dan sosialisai pentingnya prokes dan rutin mengunjungi tempat keramaian seperti Pasar, Toko maupun Minimarket guna Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

” Mengingat ramainya masyarakat berkunjung ke Pasar pada hari Pasar, maka Polsek Banjarbaru Timur rutin melakukan pendisiplinan prokes Covid-19 di setiap tempat perbelanjaan di Kecamatan Cempaka,” Pungkasnya

(Mery/beritasampit.co.id)