Ketua DPRD Minta Infrastruktur Jalan di Wilayah Hulu Diperhatikan

KUALA PEMBUANG – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan Zuli Eko Prasetyo meminta kepada pemerintah daerah agar serius membenahi infrastruktur khususnya jalan di wilayah Hulu Kabupaten Seruyan.

Dia menyebut masih banyak jalan di wilayah hulu Kabupaten Seruyan yang memerlukan perhatian dari pemerintah daerah.

Hal ini disampaikan Eko usai berkunjung ke daerah hulu, sebagian besar masyarakat meminta agar ada perbaikan jalan.

“Saya lewat antar kecamatan, antar desa mereka meminta perbaikan jalan, terutama yah jalan utama, dari mulai antar Kecamatan Danau Seluluk sampai ke Kecamatan Batu Ampar kan masih ada beberapa titik, mulai dari Desa Tanjung Hara sampai Sebabi itu masih belum beraspal, karena dari Tanjung Hara itu sudah beraspal terus Sandul sana juga sudah aspal harapan masyarakat dituntaskan,” kata Eko, Selasa 6 Juli 2021.

BACA JUGA:   Koling Irawan Resmi Jadi Ketua Komisi A DPRD Seruyan

Untuk itu, dia menyebut bahwa DPRD akan berupaya mengawal Pemkab Seruyan sehingga dapat melakukan pemetaan anggaran infrastruktur, “Kita upayakan dan lihat ketersediaan anggaran, karena disini juga perlu yang menjadi visi misi kepala daerah,” ujarnya.

Selain itu, Zuli Eko Prasetyo mengharapkan agar Pemkab Seruyan juga memperhatikan jalan penghubung antar Kuala Pembuang dan Telaga Pulang.

BACA JUGA:   Dewan Minta APBD Seruyan TA 2022 Jangan Sampai Defisit

“Tujuan kami juga, yang dimana mulai Kuala Pembuang-Telaga Pulang kan belum di aspal lagi, karena disitu kan merupakan titik urat nadi untuk perekonomian masyarakat,” pungkasnya.