OSIS MTs Al-Mukhlishin Parado Salurkan Bantuan Beras untuk Korban Kebakaran Desa Naru Barat

Satgas OSIS MTs Al - Mukhlishin Parado saat menyalurkan bantuan kebakaran di Desa Naru Barat, Kecamatan Sape.

BIMA – Untuk meringankan duka dan membantu korban kebakaran di Desa Naru Barat, Kecamatan Sape, Kabupaten Bima, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) MTs Al-Mukhlishin Parado menyalurkan bantuan sebanyak 900 kg beras dan pakaian layak pakai, Kamis 14 oktober 2021.

Bantuan beras yang disalurkan tersebut merupakan sumbangan dari warga dan seluruh siswa MTs Al-Mukhlishin. Pihak sekolah berharap bantuan yang tidak seberapa tersebut dapat meringankan beban korban kebakaran.

Pengurus OSIS beserta guru-guru MTs Al-Mukhlishin hadir secara langsung menyerahkan bantuan berupa beras dan pakaian layak pakai yang dipungut secara sukarela kepada warga dan seluruh siswa-siswi serta guru-guru MTs Al-Mukhlishin Parado.

BACA JUGA:   Bupati Bima Ajak Semua Pihak Sigap Tangani Bencana

Muhammad Anhar, S.Pd selaku guru yang koordinir kegiatan tersebut mengatakan, pada Kamis, 14 oktober 2021 Satgas OSIS MTs Al-Mukhlishin Parado menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran. Bantuan yang disalurkan ini hasil dari sumbangan siswa dan warga.

Lebih lanjut, ia mengajak kepada semua khalayak tetap menjaga kebersamaan untuk saling membantu antara sesama yang membutuhkan pertolongan, dan harus mempunyai jiwa sosialisme untuk sesama.

BACA JUGA:   Warga Antusias Ikuti Maulid Nabi di Baburrahmah Kampo Rato

“Ini merupakan salah satu kebiasaan kami di sini, jika ada musibah biasanya kami bantu. Jadi kami berharap bantuan tersebut nantinya bisa sedikit membantu kebutuhan keluarga di Desa Naru, Sape,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah MTs Al-Mukhlishin Parado, Fahri Ali Suharto, S.Pd., M.Pd. menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga dan seluruh siswa – siswi. “Kami sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh pengurus OSIS tersebut. Pertahankan hal baik ini dan ke depan perlu ditingkatkan lagi,” harapnya. (Nain/beritasampit.co.id).