Karang Taruna Parado Rato Adakan Turnamen Bola Mini

IST/BERITA SAMPIT - Camat parada, Hamzah S.Sos, saat membuka kegiatan turnamen sepak bola mini cup tingak RT se-Desa Parado Rato.

BIMA – Karang Taruna Asi Rado Desa Pararo Rato, Kecamatan Parado Kabupaten Bima, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) menggelar turnamen sepak bola mini cup 1 antar RT diikuti sebanyak 28 klub. Selasa 02 November 2021

Dalam memeriahkan pembukaan turnamen bola mini cup 1 tersebut Turut hadir juga Camat parado, Hamzah, Sekretaris Desa Parado Rato, Fry Hari Fathurrahman ZR, Ketua Karang Taruna Desa Parado Rato, Junaiddin, Bhabinkantimbas, tokoh pemuda serta masyarakat.

“kegiataan ini merupakan ajang siturrahim serta untuk mencari bakat dan minat pemuda yg ada di Desa Parado Rato salah satunya di bidang olahraga untuk dapat di kembangkan, yang kebutulan desa parado rato ini sudah memilik pemain profesional seperti ady setiawan yang bermain di klub persebaya,” ujar ketua Karang Taruna.

BACA JUGA:   Kopwan Dewi Sartika Pilih Anggota dan Pengurus Baru, Bupati IDP :  Nikmati Pesta Demokrasi Dengan Baik

Ia melanjutkan, untuk kedepannya Karang Taruna harus terus mendorong dan memperbanyak program – program pemberdayaan dan pelatihan keterampilan pemuda agar kualitas pemuda desa parado rato semakin baik dan meningkat.

Ditempat yang sama, Camat Parado, Hamzah mengatakan dengan adanya turnamen seperti ini dapat dijadikan sbagai ajang silaturahmi antara pemuda sekaligus untul mencari bakat yang akan dijadikan pemain kecamatan untuk di persiapkan mengikuti turnamen di tingkat kabupaten.

BACA JUGA:   Ini Skala Prioritas Musrenbang Desa Lere

Ia mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban selama kegiatan itu berjalan.

Sementara itu, Sekretaris Desa Parado Rato, Fry Hari Fathurrahman menyampaikan, bahwa Tujuan dari kegiatan untuk memupuk Keeratan dan persaudaraan di tengah kehidupan sosial masyarakat.

Untuk diketahui, Turnamen Sepak Bola Mini Cup I tersebut dibuka langsung oleh Camat parado, yang tandai dengan Penendangan Bola pertama sebagai tanda dimulainya turnamen.

(Nain/beritasampit.co.id)