Ralf Rangnick Umumkan Tiga Klub Liga Premier Tertarik pada Jesse Lingard

IST/BERITA SAMPIT - Jesse Lingard

PALANGKA RAYA – Manchester United dihadapkan pada kondisi untuk melepas gelandangnya, Jesse Lingard. Ia dilaporkan bersikeras untuk meninggalkan MU setelah menjalani musim yang kurang memuaskan

Seperti dilansir dari MailOnline, Senin 31 Januari 2022, Ralf Rangnick telah memberikan restunya kepada Jesse Lingard untuk meninggalkan Manchester United dengan status pinjaman selama sisa musim ini.

Masa depan Lingard sekarang akan tergantung pada apakah United akan menurunkan tuntutan mereka untuk gelandang berusia 29 tahun di sisa jam jendela transfer.

Dapat dipahami, Lingard telah memberi tahu rekan satu timnya bahwa dia akan senang bergabung dengan Newcastle dan tidak akan ditunda oleh posisi liga mereka di tiga terbawah Liga Premier.

West Ham juga menunjukkan minat yang kuat pada Lingard yang sukses bersama klub pada paruh kedua musim lalu.

Namun, United enggan berurusan dengan rival empat besar, yang juga menggagalkan upaya Tottenham untuk mengontrak Lingard.

Everton telah menyatakan minatnya tetapi tidak dapat menandatangani dua pemain pinjaman dari United jika mereka mengambil Donny van de Beek untuk sisa musim ini. Leicester dan Burnley bisa menjadi pilihan lain.

Lingard mengadakan pembicaraan dengan Rangnick di Carrington pada Senin 31 Januari 2022 pagi ketika bos sementara United memberi izin kepada pemain untuk menghabiskan sisa enam bulan kontraknya di klub lain.Dia akan pergi sebagai agen bebas di musim panas.

Lingard sangat ingin bermain sepak bola lagi dan merebut kembali tempat di skuad Inggris menjelang Piala Dunia, setelah hanya bermain dua kali untuk United musim ini.

Rangnick telah rela membiarkan pemain United yang tidak bahagia pergi di jendela Januari dengan Anthony Martial bergabung dengan Sevilla dengan status pinjaman dan Van de Beek di ambang kepindahan ke Everton.

Lingard sekarang diatur untuk pergi sebelum batas waktu, dan ada peluang luar kiper Dean Henderson mengikuti.

Amad Diallo juga pindah ke Rangers untuk melanjutkan perkembangannya sebelum kembali ke United di musim panas.

(M.Slh/beritasampit.co.id)