Cuaca Di Sebagian Besar Wilayah Indonesia Berawan

Ilustasi - Lahan pertanian yang tandus saat musim kemarau di Kabupaten Kupang, Pulau Timor, NTT. ANTARA/Aloysius Lewokeda/aa.

JAKARTA – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan sebagian besar wilayah di Indonesia akan mengalami cuaca berawan pada Selasa 19 April 2022.

Berdasarkan informasi prakiraan cuaca yang disampaikan BMKG melalui laman www.bmkg.go.id di Jakarta, Selasa 19 April 2022, cuaca berawan diprakirakan akan dialami oleh sejumlah daerah yakni Banda Aceh, Serang, Jambi, Surabaya, Pangkal Pinang, Padang, Denpasar, Tanjung Selor, Mataram, Kupang, Mamuju dan Makassar.

BACA JUGA:   Warga Kotim Merasa Gempa Bumi Dua Kali Dalam Sehari

Sementara cuaca di wilayah Tanjung Pinang berpotensi hujan dengan intensitas sedang.

Selanjutnya wilayah yang akan mengalami cuaca cerah berawan yakni Bengkulu, D.I. Yogyakarta, Jakarta, Bandung, Semarang, Palembang, Samarinda, Sofifi, Jayapura dan Manokwari.

Wilayah yang berpotensi hujan berintensitas ringan pada hari ini adalah Pontianak, Palangka Raya, Medan, Banjarmasin, Kendari dan Ambon.

BACA JUGA:   Warga Kotim Merasa Gempa Bumi Dua Kali Dalam Sehari

Kemudian daerah Lampung dan Pekanbaru diprakirakan akan mengalami kabut. Sementara cuaca di Gorontalo, Palu dan Manado berpotensi cerah.

ANTARA