Anggota DPRD: HUT ke 72 Kabupaten Barito Utara Momentum Membangun Perekonomian 

IST/BERITA SAMPIT: Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Utara, Mustofa Joyo Muchtar.

MUARA TEWEH – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Utara, Mustofa Joyo Muchtar mengatakan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 72 sebagai momentum penyemangat masyarakat dalam membangun perekonomian.

“Kita bisa berkumpul bersama lagi dan beraktivitas seperti biasanya semoga ini awal dari tumbuhnya roda perekonomian, sehingga harapan kita kesejahteraan masyarakat dapat terwujud,” ujar Mustofa, Sabtu 25 Juni 2022.

Menurutnya, setelah beberapa tahun belakangan hampir kurang lebih 2 tahun bangsa Indonesia mengalami pandemi Covid-19 jelas mempengaruhi perekonomian secara luar biasa, bahkan hampir semua negara melakukan pembatasan mobilitas secara ketat.

“HUT ke 72 Kabupaten Barito Utara kali ini adalah momentum penyemangat kita untuk lepas dari pandemi Covid-19 yang telah melanda kita selama kurang lebih 2 tahun ini,” tambah Mustofa.

Politisi muda dari partai Gerindra itu menjelaskan langkah perencanaan pembangunan pun sempat kurang maksimal, untuk itu pasca pandemi Covid-19, pemerintah terus melakukan perbaikan dan penyempurnaan kebijakan guna pemerataan pembangunan di Kabupaten yang berjuluk Iya Mulik Bengkang Turan.

“Selain dari pada itu perencanaan  pembangunan yang sempat kurang maksimal selama pandemi Covid-19 dapat dikejar oleh Pemerintah Daerah sehingga pemerataan pembangunan dapat terlaksana di seluruh Kabupaten Barito Utara,” tutupnya.

(ISK/beritasampit.co.id)