Perwira dari Polda Kalteng Jabat Kapolsek Baamang

TANDA TANGAN : IST/BERITASAMPIT - Kapolres Kotawaringin Timur AKBP Sarpani (kiri) saat menyaksikan penandatanganan berita acara penyerahan jabatan, Selasa 26 Juli 2022.

SAMPIT – Kepolisian Resor Kotawaringin Timur (Kotim) jajaran Polda Kalimantan Tengah (Kalteng), melaksanakan upacara serah terima jabatan dan kenal pamit Kapolsek Baamang dihalaman Polres setempat, Selasa 26 Juli 2022.

Serah terima jabatan dilakukan dari AKP Angga Yuli Hermanto kepada pejabat perwira baru AKP Beno Hertanto.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani dalam amanatnya mengatakan bahwa dalam pergantian jabatan ini adalah wajar terjadi di kalangan Polri, rotasi pucuk pimpinan itu juga sebagai jenjang karier dan peremajaan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

BACA JUGA:   Gepeng Mulai Marak di Sampit, Satpol PP-Dinsos Siap Lakukan Penertiban

“Kami harapkan pejabat lama yang akan menempati tugas yang baru selalu diberikan perlindungan dan kelancaran di tugas yang baru, bagi pejabat yang baru kami ucapkan selamat datang dan agar bisa segera menyesuaikan diri dengan tugasnya. Saya meminta ditempat baru agar mengikuti ritme yang ada serta segera menyesuaikan diri,” pesan Kapolres Kotim.

BACA JUGA:   Sampit Kembali Diguncang Gempa Bumi Magnitudo 6,0

Perwira dengan pangkat ajun komisaris polisi yang menjabat sebagai Kapolsek Baamang baru itu diketahui sebelumnya bertugas di Direktorat Lalulintas Polda Kalteng, sementara pejabat lama Kapolsek Baamang AKP Angga Yuli Hermanto mendapatkan tugas sebagai Kasat Reskrim di Polres Kotawaringin Barat.

(baim)