Partai Hanura Kalteng Jalani Verifikasi Faktual, Oleh KPU Dinyatakan Memenuhi Syarat

IST / BERITA SAMPIT - Verifikasi faktual yang dilakukan KPU Kalteng kepada DPD Hanura Kalimantan Tengah.

PALANGKA RAYA – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Provinsi Kalimantan Tengah menjalani verifikasi faktual di Gedung Batang Garing Lantai II, Palangka Raya, Senin 17 Oktober 2022.

Verifikasi yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kalteng tersebut Hanura Kalimantan Tengah dinyatakan memenuhi syarat (MS), itu ditegaskan oleh Ketua DPD Hanura Kalteng, Heriadi.

Selain dari KPU dalam verifikasi itu juga turut hadir perwakilan dari Bawaslu Provinsi Kalimantan Tengah, serta pengurus DPD Hanura hadir untuk mengikuti verifikasi itu bersama Ketua DPD Hanura Kalteng.

BACA JUGA:   Abdul Razak Angkat Bicara Tentang Pertemuannya dengan Nadalsyah

“Kami juga berharap Hanura di kabupaten dan kota yang kini tengah berjalan untuk verifikasi keanggotaan juga dinyatakan demikian,” katanya usai kegiatan tersebut.

Heriadi juga meminta agar seluruh jajaran pengurus DPC yang ada di kabupaten dan kota bisa bersiap saat verifikasi keanggotaan, sehingga tim verifikasi KPU yang turun ke lapangan mudah mencari alamat mereka.

“Heriyadi yakin verifikasi yang dilakukan oleh KPU kabupaten dan kota di DPC berjalan dengan lancar, karena jauh-jauh hari segala sesuatunya sudah mereka persiapkan dan semuanya sudah lengkap sebagaimana yang sudah terdaftar pada Sipol,” tukasnya.

BACA JUGA:   Pj Wali Kota Palangka Raya Berikan Hibah untuk Masjid Agung Kecubung Darurrahman

Dijelaskan Heriadi, usai verifikasi faktual ini dirinya mengintruksikan kepada seluruh jajaran DPD dan DPC yang ada di Kalimantan Tengah untuk berkonsentrasi pada tahapan berikutnya.

Di mana kata dia Hanura saat ini punya target besar yakni lulus di parlemen, bahkan mereka dari pengurus di daerah optimistis dengan target tersebut.(naco)