Kapolres Gunung Mas Dengarkan Aspirasi Masyarakat dalam Program Jumat Curhat

IST/BERITA SAMPIT - Kapolres Gunung Mas, AKBP Irwansah saat mendengar aspirasi masyarakat dalam Program Jumat Curhat.

KUALA KURUN – Guna menampung berbagai aspirasi dan keluhan masyarakat di wilayah hukumnya, Kapolres Gunung Mas, AKBP Irwansah mendengarkan berbagai curhat masyarakatnya usai melakukan shalat Jumat.

Kapolres bersama rombongan, mendengar berbagai aspirasi dalam program Jumat Curhat sembari berdialog dengan masyarakat usai melaksanakan shalat Jumat di Masjid Kampung Baru, Kuala Kurun, Jumat 6 Januari 2023.

Usai Shalat Jumat dan mendengar aspirasi masyarakat, Kapolres mengatakan, bahwa pihaknya dalam program Jumat Curhat itu menyampaikan, terkait capaian kinerja Polres Gumas.

BACA JUGA:   Upaya Pemerintah Dalam Menanggulangi Stunting di Gunung Mas

Dikatakannya, dibeberapa wilayah  telah melaksanakan kunjungan ke berbagai lokasi lain dalam rangka program Jumat Curhat. Termasuk di Polsek-polsek yang ada di lingkup Kabupaten Gunung Mas.

“Untuk Polsek jajaran juga melaksanakan kegiatan seperti ini, inti dari kegiatan ini adalah agar Polri lebih dekat dengan masyarakat sehingga keluhan-keluhan masyarakat bisa ditampung dan didengar secara langsung,”ungkap AKBP Irwansah.

BACA JUGA:   Sungai Kahayan Memakan Korban, Satu Meninggal Tiga Selamat

Lebih lanjut dirinya berharap, dengan adanya program Jumat Curhat tersebut, Polres Gunung Mas bisa memberikan pelayanan yang lebih maksimal lagi ke masyarakat terutama di Tahun 2023 ini.

“Kami juga mohon dukungan dari segenap masyarakat, untuk memberi masukan dan saran, agar Polres Gumas lebih baik lagi ke depannya,” tutupnya.(Ale)