Sekda Gunung Mas Minta Anggota PPK Taati Tugas dengan Baik

IST/BERITA SAMPIT – Sekretaris Daerah Kabupaten Gunung Mas, Yansiterson

KUALA KURUN – Sekretaris Daerah Kabupaten Gunung, Mas Yansiterson berharap anggota panitia pemilihan kecamatan (PPK) yang baru saja dilantik diharapkan dapat menaati tugas dengan baik.

“Saya berharap kepada semuanya yang baru saja dilantik hari ini, agar dapat menaati tugas dengan baik, yang sesuai dengan undang-undang kita,” ungkap Yansiterson, saat menghadiri pelantikan PPK di aula Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian Dan Pengembangan Daerah (Bappedalitbang) pada Rabu, 4 Januari 2023 lalu.

Lebih lanjut dirinya menekankan kepada para anggota PPK yang baru saja dilantik tersebut agar bisa memberikan yang terbaik dalam menjalan tugasnya, sehingga pada tahun 2024 mendatang dapat menghasilkan para pemimpin yang terbaik untuk kemajuan pembangunan daerah.

BACA JUGA:   Pengurus DPD KNPI Gunung Mas Masa Bakti 2024-2027 Dilantik

“Saya berharap berharap anggota PPK juga bisa berkoordinasi dengan baik dengan pihak-pihak terkait seperti panitia pengawas pemilu, pihak Komisi Pemilihan Umum (KPU), pihak kecamatan dan lainnya, dan yang terpenting, di dalam anggota PPK itu sendiri juga harus kompak,” tuturnya.

Ia juga mengungkapkan bahwa pemerintah daerah Kabupaten Gunung Mas siap memberikan dukungan kepada KPU untuk mensukseskan pemilu tahun 2024 mendatang.

BACA JUGA:   Pemkab Gunung Mas Tingkatkan Produksi Sektor Pertanian melalui Program Kemitraan

“Jika dibutuhkan dukungan dari pemda, kami siap memikirkan itu, akan kami pikirkan dengan baik termasuk soal anggaran,” tutup Yansinterson.

Untuk diketahui bahwa, KPU Gunung Mas melantik 60 orang anggota PPK di aula Bappedalitbang pada Rabu, 4 Januari 2023. Dari 60 anggota PPK tersebut ada lima anggota PPK di setiap kecamatan se-Kabupaten Gunung Mas yang tersebar di 12 kecamatan. (ale)