Belasan Personil Polres Gunung Mas Terima Penghargaan

    IST/BERITA SAMPIT - Kapolres Gunung Mas AKBP Asep Bangbang Saputra saat memberikan penghargaan kepada personilnya.

    KUALA KURUN – Sejumlah personil di Polres Gunung Mas mendapatkan penghargaan, dimana upacara pemberian penghargaan kepada personil yang berprestasi tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Gumas AKBP Asep Bangbang Saputra di lapangan apel Tanya Sudhirajati, Selasa 14 Maret 2023.

    Kapolres Gunung Mas, AKBP Asep Bangbang Saputra dalam sambutanya mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada para personil yang mendapatkan penghargaan tersebut.

    “Seperti yang kita ketahui bersama pemberian reward/penghargaan ini agar dapat menumbuhkan rasa kebangaan juga sebagai pernghormatann atas sikap kedaulatan dedikasi yang tinggi serta motivasi kerja,” ungkap AKBP Asep Bangbang Saputra.

    Dimana berdasarkan surat keputusan kepala kepolisian Resor Gunung Mas nomor : Kep/8/II/2023 tentang pemberian penghargaan di lingkup Polres Gunung Mas, dimana ada 13 personil yang mendapatkan penghargaan diantaranya, Iptu Dindin Mahmudin, Iptu Jadiman, Ipda Aria Tanjung, Ipda Neno Efendo.

    Selanjutnya, Ipda Supono, Aipda Herry Yanto, Bripka Defransino, Bripka Donny Papanopa, Bripka Eka Junada, Brigpol Riswanto, Bripda Charly, Bripda Yongki Oktorian, dan Bripda Agus Triano Saputra.

    “Pemberian penghargaan bukanlah hak yang pasti diterima oleh anggota polri, namun merupakan hasil penilaian dari beberapa aspek,” tuturnya.

    Lebih lanjut dikatakannya, penghargaan ini sebagai wujud prestasi kinerja yang menjadi penilaian dalam pemberian reward atau penghargaan adalah penyelesaian konflik sosial antara masyarakat, penguraian kemacetan lalu lintas, pengungkapan kasus tindakan pidana serta penginputan administrasi program polri.

    “Saya berharap pemberian penghargaan pada hari ini dapat memotivasi seluruh personel Polres Gunung Mas untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dan meningkatkan prestasinya,” tutup AKBP Asep Bangbang Saputra. (Ale)