HUT OTDA XXVII di Kobar Meriah, Diwarnai Bagi Bansos dan Halal Bihalal Idul Fitri 1444 H/2023

Tangkapan layar beberapa cuplikan video live streaming yang diunggah Tim Protokol Setda Kobar.

PANGKALAN BUN – Hari Ulang Tahun ( HUT ) Otonomi Daerah (Otda) ke XXVII di Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) yang digelar Kamis pagi 27 April 2023 di halaman Kantor Bupati diwarnai bagi-bagi bantuan sosial (Bansos) kepada sejumlah Panti Asuhan dan diakhiri dengan acara ‘Halal-Bihalal’.

Acara HUT OTDA ke XXVII, yang dipimpin Plt.Bupati Kobar Anang Dirjo langsung di rilis oleh Tim Protokolm Pemkab Kobar melalui Live Streaming https://www.youtube.com/live/pa3VgIj4wTY- feature = share. Dihadiri seluruh jajaran ASN dan Unsur Forkopimda setempat.

Plt Bupati Kobar Anang Dirjo, menegaskan bahwa dalam memperingati HUT OTDA Ke 27 tahun 2023, harus dijadikan sarana untuk memperkuat komitmen, koordinasi, sinergi dan kolaborasi agar penyelenggaraan sistem otonomi daerah di Kabupaten Kobar semakin efektif guna mewujudkan tata kelola pemerintahan yang lebih baik.

“Di Hari Otonomi Daerah tahun 2023 ini, mari kita bangkitkan semangat kerja bagi seluruh jajaran Aparat Sipil Negara sebagai penyelenggara pemerintahan, pemangku kepentingan bagi segenap elemen bangsa, yang lebih baik, efektif dan efesien, untuk mewujudkan Kobar dimasa yang akan datang lebij Jaya “, tegas Anang Dirjo. (Man)