BKPRMI Berikan Penghargaan Kepada Bupati Gunung Mas sebagai Tokoh Pembinaan Karakter Pemuda Remaja Mesjid

IST/BERITA SAMPIT  - Ketua Umum DPP BKPRMI, H. Said Aldi Al Idrus bersama ketua DPD BKPRMI Kabupaten Gunung Mas Junaidi didampingi bendahara A. Isnaini dan Sekretaris Hendra foto bersama.

KUALA KURUN – Lembaga Pengembangan dan Peningkatan Sumber Daya Manusia (LPPSDM) pada Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) memberikan penghargaan kepada Bupati Gunung Mas Jaya Samaya Monong.

Bupati Gunung Mas menjadi salah satu kepala daerah yang menerima penghargaan dari LPPSDM BKPRMI  sebagai tokoh pembinaan karakter pemuda remaja mesjid di Kabupaten Gunung Mas.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh ketua Umum DPP BKPRMI, H. Said Aldi Al Idrus kepada ketua DPD BKPRMI Kabupaten Gunung Mas Junaidi  didampingi bendahara A. Isnaini dan Sekretaris Hendra di Jakarta, Sabtu 17 Juni 2023.

BACA JUGA:   Macan Gunung Mas Bukber Bersama Masyarakat

ketua Umum DPP BKPRMI H. Said Aldi Al Idrus mengucapkan terima kasih dan apresiasi  kepada Bupati Gunung Mas Jaya Samaya Monong yang telah menjadi pelopor dan pembinaan karakter bagi pemuda remaja mesjid, khususnya di Kabupaten Gunung Mas.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Bupati Gunung Mas (Jaya Samaya Monong), semoga bapak bupati senantiasa diberikan kebaikan, kesehatan dan keberkahan,” Harapannya.

BACA JUGA:   Upaya Pemerintah Dalam Menanggulangi Stunting di Gunung Mas

Pada kesempatan itu juga ia berharap kepada Bupati Gunung Mas agar bersama-sama dengan BKPRMI dalam rangka membina generasi muda, membangun karakter tangguh generasi muda di Kabupaten Gunung Mas. (Ale)