Fairid Naparin Tinjau Langsung Operasi Pasar Gas Elpiji di Kelurahan Menteng 

SYAUQI/BERITASAMPIT - Fairid Naparin saat menyerahkan gas elpiji kepada masyarakat

PALANGKA RAYA – Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin meninjau langsung operasi pasar gas Elpiji bersubsidi tiga kilogram di Kelurahan Menteng Kecamatan Jekan Raya Kota Palangka Raya.

Fairid mengatakan, penyaluran gas Elpiji tiga kilogram merupakan kerjasama antara Pemkot dengan unsur Forkompinda, dan Pertamina sebanyak 250 tabung gas elpiji disalurkan untuk masyarakat kelurahan Menteng ludes terjual.

” Hari ini kita melakukan operasi pasar gas elpiji bersubsidi yang mana ada 250 tabung kerjasama ini kerjasama dari pemerintah kota dengan dengan kejaksaan TNI Polri dan juga Pertamina,” kata Fairid, Senin 19 Juni 2023.

BACA JUGA:   Sengketa Lahan Hokim dan Alvin, Yansen Binti: Semua Pihak Diharapkan Menahan Diri

Fairid menjelaskan, operasi pasar gas Elpiji bersubsidi merupakan komitmen pihaknya untuk menekan angka inflasi yang mana operasi pasar gas elpiji akan terus di lakukan di beberapa titik.

“Ini adalah salah satu komitmen kami untuk menekan angka inflasi, yang mana ini akan terus-menerus kami lakukan di beberapa titik yang ada di kota Palangkaraya,” ujarnya.

Orang nomor satu di Kota Cantik Palangka Raya itu melanjutkan, operasi pasar gas elpiji tersebut selain menekan angka inflasi juga untuk membantu masyarakat.

BACA JUGA:   Terdampak Banjir, Warga Mendawai Harap Ada Bantuan

Dirinya mengingatkan pelaku usaha gas elpiji bersubsidi agar memperhatikan aturan dan ketentuan yang berlaku dalam penjualan elpiji.

“Pelaku usaha khususnya untuk gas elpiji bersubsidi, mohon perhatikan aturan dan ketentuan, jangan sampai ada penyelewengan. kami beserta forkopimda dan Pertamina sekarang sudah ada dua izin pangkalan yang ditutup karena menyelewengkan Elpiji,” pungkasnya.

(Syauqi)