Menggagas Perubahan, Relawan Dukung Muhaimin Iskandar Capres 2024

ISKANDAR/BERITA SAMPIT - Relawan Muda Pecinta Perubahan Barito Utara saat membentang spanduk deklarasi Muhaimin Iskandar for Presiden Indonesia, Selasa 27 Juni 2023, siang.

MUARA TEWEH – Relawan Muda Pecinta Perubahan Barito Utara melakukan deklarasi dukungan Muhaimin Iskandar sebagai calon Presiden Republik Indonesia pada pemilu 2024 di Kelurahan Lanjas, Kota Muara Teweh, Selasa, 27 Juni 2023.

Ketua Relawan Muda Pecinta Perubahan Barito Utara Muhammad Zaini mengatakan deklarasi bertujuan sebagai bentuk partisipasi anak bangsa dan tanggung jawab demi kemajuan.

Apalagi katanya, jika mencermati berbagai permasalahan bangsa Indonesia saat ini dinilai perlu ada peningkatan terutama aspek ekonomi, politik, sosial, budaya dan aspek wawasan kebangsaan yang telah mengalami banyak kemunduran.

“Oleh karena itu kami merasa perlu ada energi baru yang mampu mewujudkan perubahan demi kemaslahatan bangsa, salah satunya melalui perubahan kepemimpinan nasional yang dilakukan secara konstitusional melalui Pemilu,” ujar Zaini.

Menurutnya, bangsa Indonesia ke depan membutuhkan pemimpin yang cerdas, berani, bijaksana dan memiliki wawasan kebangsaan yang luas dan kriteria itu diyakini ada pada Muhaimin Iskandar.

“Maka di momentum pemilu 2024 kami mendukung Muhaimin Iskandar dicalonkan dan dipilih sebagai presiden. Semoga Indonesia mendapat rahmat dari Allah SWT dan menjadi negara maju, makmur dan sejahtera,” tukasnya.

Ia berharap melalui deklarasi tersebut para pemuda dapat membangun kesadaran dan berpartisipasi dalam kemajuan Indonesia.

Deklarasi berjalan lancar ditandai pembacaan naskah dukungan pencalonan Muhaimin Iskandar sebagai Presiden Republik Indonesia tahun 2024. (isk)