Polres Barut Doa Bersama Menyambut HUT ke 77 Bhayangkara

IST/BERITA SAMPIT - Kegiatan doa bersama lintas agama di aula Polres Barito Utara, Jumat 30 Juni 2023.

MUARA TEWEH – Polres Barito Utara dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-77 Bhayangkara menggelar kegiatan doa bersama lintas agama secara virtual yang dilaksanakan di aula Mapolres setempat. Jum’at 30 Juni 2023.

Kapolres Barito Utara AKBP Gede Pasek Muliadnyana kegiatan doa bersama lintas agama tersebut merupakan rangkaian dari Peringatan Hari Bhayangkara Ke-77 bertujuan mempererat silaturahmi antar umat beragama dan tentunya momentum ini memperkuat kebersamaan segenap bangsa dan negara.

“Semoga sinergisitas Polri dengan seluruh elemen masyarakat khususnya di wilayah hukum Polres Barito Utara dapat terjaga dengan baik sehingga tercipta Kamtibmas yang aman dan kondusif sesuai tema yaitu polri presisi untuk negeri, pemilu damai menuju Indonesia maju dan sekaligus mengamankan Pemilu serentak 2024,” ungkapnya.

Doa bersama dihadiri Wakil Bupati Sugianto Panala Putra, unsur FKPD, Sekretaris Daerah, Kapolres Barito Utara, Dandim 1013/MTW, Tokoh Lintas Agama, Personil Perwira Polres Barito Utara dan undangan terkait lainnya. (isk).