Dewan Kapuas Apresiasi Penanganan Jalan Trans Kalimantan, Penghubung Kalteng-Kalsel

IST/BERITA SAMPIT - Agustinus Gerung. 

KUALA KAPUAS – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Agustinus Gerung, menyampaikan apresiasi dan dukungannya terhadap penanganan Jalan Trans Kalimantan di wilayah Anjir, Kecamatan Kapuas Timur, Kabupaten Kapuas.

“Saat ini, kami melihat bahwa jalan tersebut sedang dalam proses perbaikan dan pelebaran di ruas Jalan Trans Kalimantan di Kecamatan Kapuas Hilir dan Kapuas Timur,” jelasnya.

“Kami menyampaikan terima kasih atas penanganan Jalan Trans Kalimantan agar dapat dilalui oleh masyarakat dengan baik,” kata Agustinus Gerung.

Politisi dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Kapuas ini mengakui bahwa penanganan Jalan Trans Kalimantan diperlukan karena kondisinya sebagian rusak, terutama pada ruas Anjir Serapat, dan diharapkan jalan tersebut dapat kembali dalam kondisi baik untuk kelancaran akses.

“Kami menyampaikan terima kasih atas penanganan Jalan Trans Kalimantan agar dapat dilalui oleh masyarakat dengan baik,” kata Agustinus Gerung.

Agustinus Gerung menambahkan bahwa atas nama Wakil Rakyat dari Daerah Pemilihan (Dapil) V. Mereka sangat berterima kasih karena pemerintah telah memperhatikan kebutuhan banyak masyarakat. Terutama terkait ruas jalan Trans Kalimantan.

“Jalan ini merupakan akses lintas yang digunakan oleh kendaraan roda dua dan empat, menghubungkan Kalimantan Tengah dan Selatan. Oleh karena itu, diperlukan dukungan infrastruktur jalan yang baik dan lancar. Agar lalu lintas kendaraan biasa maupun angkutan barang dapat berjalan dengan aman dan lancar,” pungkasnya. (Hasan)