Cabor Bulutangkis Kotim Optimis Raih Prestasi Terbaik di Porprov Kalteng

ILHAM/BERITA SAMPIT - Plt Ketua PBSI Kotim Modika Latifah Munawarah, saat memberikan arahan kepada para atlet Bulutangkis Kotim, Minggu 23 Juli 2023.

SAMPIT – Cabang Olahraga (Cabor) Bulutangkis terus mematangkan persiapan para atletnya menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke XII Kalimantan Tengah, yang tinggal beberapa hari lagi.

Pelaksana Tugas (Plt) Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kotawaringin Timur Modika Latifah Munawarah mengungkapkan, bahwa kondisi seluruh atlet Kotim dalam keadaan sehat dan lengkap.

“Alhamdulillah persiapannya sudah 99 persen menuju hari H Porprov, saya bersyukur anak-anak terlihat sehat tidak ada yang sakit, yang pasti mereka sudah siap untuk bertanding,” kata Modika, saat mengunjungi para atlet di tempat latihan mereka di Gedung Olahraga Tunas Raya jalan Jeruk 1 Sampit, Minggu 23 Juli 2023.

BACA JUGA:   Begal Bersajam Dilumpuhkan Personel Brimob
ILHAM/BERITA SAMPIT – Para Atlet Bulutangkis Kotim, melakukan latihan persiapan menghadapi Porprov Kalteng.

Untuk target cabor bulutangkis, Modika mengungkapkan tidak ingin membebankan para atletnya, namun dirinya tetap optimis dengan persiapan yang matang dan atlet-atlet yang siap tanding dan Kotim mampu meraih prestasi terbaik di cabor tersebut.

“Saya bicara ke anak-anak, kalau misalkan memang kita memiliki target merebut banyak emas, kita ingin jangan dijadikan beban untuk mencapai kesana, tetap berusaha semaksimal mungkin,” ucap Modika.

BACA JUGA:   Safari Ramadan ke Sampit, Kapolda Kalteng Disambut Bupati Kotim

“Yang terpenting bagi saya, mereka semua sehat, bersemangat dan siap berkompetisi membawa nama harum Kotim di Porprov ini,” pungkasnya. (ilm)