Ketua Dewan Kunjungi Atlet Seruyan yang Berlaga di Porprov Kotim

IST/BERITASAMPIT - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan Zuli Eko Prasetyo pada saat mengunjungi atlet asal Seruyan yang berlaga pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Tengah (Kalteng) XII 2023 yang diselenggarakan di Kotawaringin Timur (Kotim).

KUALA PEMBUANG – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan mengunjungi atlet asal Seruyan yang berlaga pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Tengah (Kalteng) XII 2023 yang diselenggarakan di Kotawaringin Timur (Kotim).

Dalam kunjungan itu, dia berpesan kepada para atlet Seruyan agar tidak patah semangat, tunjukan yang terbaik serta junjung tinggi sportivitas, dan kekompakan antar sesama atlet.

BACA JUGA:   Susun Jadwal, DPRD Gelar Banmus bersama Eksekutif

“Jangan ada beban saat bertanding, fokus berikan yang terbaik untuk Kabupaten Seruyan,” pesan Eko kepada para atlet, Selasa 1 Agustus 2023.

Selain itu, Legislator Partai Demokrasi Indonesia (PDIP) Perjuangan tersebut juga mengimbau agar para atlet dapat menunjukkan performa terbaiknya saat bertanding.

Lebih lanjut, dia juga berpesan kepada pihak Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Seruyan agar terus memberikan pengawasan terhadap kesehatan para atlet.

BACA JUGA:   Susun Jadwal, DPRD Gelar Banmus bersama Eksekutif

“Tentunya kesehatan para atlet, penting semoga keselamatan para atlet terus terjaga, hal tersebut merupakan tanggung jawab KONI,” pungkasnya.