Fairid Naparin: Siapapun Pj Wali Kota Palangka Raya Diharap Bisa Mengakomodir Kepentingan Masyarakat 

SYAUQI/BERITASAMPIT- Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin saat diwawancarai usai mengikuti Rapat paripurna, Rabu 9 Agustus 2023.

PALANGKA RAYA – Jabatan Wali Kota dan wakil Wali Kota Palangka Raya periode 2019-2023 akan berakhir pada bulan September mendatang.

Untuk mengisi kekosongan jabatan di pemerintahan Ibu Kota Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), DPRD Kota Palangka Raya telah mengusulkan tiga nama calon penjabat (Pj) yang telah di usulkan ke Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

Menanggapi hal itu, Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin menyampaikan, siapapun yang akan menjadi Pj pengganti dirinya bisa mengakomodir kepentingan masyarakat Kota Palangka Raya.

BACA JUGA:   Terdampak Banjir, Warga Mendawai Harap Ada Bantuan

“Mengutamakan hal-hal yang diperlukan ataupun kepentingan masyarakat banyak. Masalah lain akan mengikuti alurnya, yang terpenting PJ nanti selalu mengakomodir kemaslahatan orang banyak, dan bisa mempertimbangkan program-program pemerintah yang mana selaras dan bertahap dan berkelanjutan,” kata Fairid saat diwawancarai, Rabu 9 Agustus 2023.

“Maksudnya adalah seperti saya di awal, mana Wali Kota terdahulu memang belum terlaksana yang memang dirasa perlu tetap saya laksanakan,” sambungnya.

BACA JUGA:   Pj Wali Kota Palangka Raya Berikan Hibah untuk Masjid Agung Kecubung Darurrahman

Ditambahkan, Pj nantinya bisa mempertimbangkan mana yang perlu maupun yang tidak perlu, mana yang kira-kira kebijakan yang diperlukan oleh masyarakat.

“Jadi seperti itu, bertahap dan berkelanjutan,” tandasnya.

(Syauqi)