Partai PKB Kapuas Serahkan Perbaikan Berkas Bacaleg

IST/BERITASAMPIT - DPC partai PKB saat menyerahkan berkas DCS ke KPU Kapuas.

KUALA KAPUAS – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Kapuas, menyerahkan berkas Daftar Calon Sementara (DCS) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Penggurus DPC PKB menyerahkan berkas 40 calon anggota legislatif (caleg) tersebut pada pukul 19.50 WIB, Jumat 11 Agustus 2023.

Ketua DPC PKB Kapuas Tommy Saputra yang didampingi Sekretaris Ust H. Mujahidin, Ketua LPP Iwan Yusmadianto, LO PKB Normansyah dan Admin Silon Ramadani, menyerahkan langsung dokumen dan diterima Ketua KPU Kapuas beserta 4 anggota dan juga turut hadir Ketua Komisioner Bawaslu beserta anggota.

BACA JUGA:   Edy Pratowo Salurkan Beras Subsidi untuk Pasar Murah di Kabupaten Kapuas

“Kami dari DPC PKB Kapuas telah melakukan penyerahan DCS perbaikan ke KPU, alhamudlillah berkas sudah diterima oleh KPU,” ujar Ketua PKB Kapuas Tommy Saputra

Ketua PKB Kapuas Tommy Saputra menyampaikan rasa sukur atas jalinan kerjasama semua pihak terkhusus pengurus, Bacaleg, dan tim yang sudah banyak membantu sampai ke tahapan ini, “Mari kita lewati semua prosesnya dan kita ikuti setiap tahapannya, kita awali dengan Bismillah dan Insya Allah diakhiri dengan Alhamdulillah,” kata Tommy.

Selain itu, dia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada KPU Kapuas yang telah menerima dokumen Bacaleg dari PKB. “Semoga semua dokumen yang kita ajukan dapat memenuhi syarat sehingga kita tinggal menunggu tahapan pemilu berikutnya yaitu penetapan DCS dan berikutnya penetapan DCT,” kata Politisi muda ini.

BACA JUGA:   Edy Pratowo Salurkan Beras Subsidi untuk Pasar Murah di Kabupaten Kapuas

Lebih lanjut dikatakan Tommy sapaan akrabnya, para Bacaleg yang diajukan PKB merupakan kader terbaik. Maka dipastikan mereka mampu mengawal pembangunan dan kepentingan masyarakat Kapuas jika nantinya terpilih.

“Melihat potensi para bacaleg, kami yakin PKB Kapuas akan mengukir sejarah,” pungkasnya. (Hasan)