Anggota DPRD Barito Utara Hadiri Pembukaan Fazzio Cup 2023

IST/BERITA SAMPIT: Anggota DPRD Barito Utara Mustafa Joyo Muchtar.

MUARA TEWEH – Anggota DPRD Barito Utara Mustafa Joyo Muchtar dan Henny Rosgiaty Rusli menghadiri pembukaan kejuaraan sepak bola antar pelajar Fazzio Cup 2023 di stadion Swakarya Muara Teweh, Minggu 17 September 2023, sore.

Kalangan DPRD Barito Utara tersebut mendukung kejuaraan sepak bola antar pelajar Fazzio Cup 2023. Mereka berharap kejuaraan ini dapat berjalan dengan lancar dan menjunjung tinggi sportifitas.

Mustafa Joyo Muchtar, yang juga menjabat Ketua Askab Barito Utara, mengapresiasi pihak Yamaha Pratama Muara Teweh yang telah menyelenggarakan kejuaraan ini. Menurutnya, kejuaraan ini merupakan langkah tepat untuk mencari bibit-bibit baru pesepak bola di Barito Utara.

Dia juga mengajak dalam pertandingan ini menjunjung sportivitas memberikan permainan terbaik dan menghindari hal-hal yang tidak diinginkan seperti perkelahian, untuk itu ia berpesan agar para wasit dapat membimbing jalannya pertandingan dengan baik serta seadil-adilnya.

Kejuaraan sepak bola antar pelajar Fazzio Cup 2023 diikuti oleh 12 tim peserta dari berbagai sekolah menengah atas SMA atau sederajat se- Kabupaten Barito Utara. (isk)