Boyong Tiga Kategori Penghargaan, Satlantas Polres Katingan Berhasil Raih Juara

IST/BERITASAMPIT - Usai menyerahkan penghargaan Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs Nanang Avianto menggelar sesi foto bersama di Aula Arya Dharma Polda Kalteng, Senin 25 September 2023.

KASONGAN – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Katingan, berhasil memperoleh prestasi pada ajang lomba HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke 68 yang digelar oleh Polda Kalimantan Tengah (Kalteng).

Kapolres Katingan AKBP I Gede Putu Widyana melalui Kasatlantas AKP Hariyanto menyampaikan ucapan terima kasih dan syukur atas prestasi yang telah diraih Satlantas Polres Katingan.

“Satlantas memboyong tiga penghargaan juara tiga lomba olah TPTKP dan juara tiga lomba KTL (Kampung Tertib Lalulintas) serta penghargaan sebagai Kasatlantas terinovatif se Polda Kalteng,” kata Hariyanto di Aula Arya Dharma Polda Kalteng, Senin 25 September 2023.

BACA JUGA:   Lantik Pj Kades dan PAW BPD, Pj Bupati Katingan Sampaikan Pesan Ini

Selain itu, Hariyanto menjelaskan atas prestasi ini Satlantas mendapat piagam dan piala yang diserahkan secara langsung oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs Nanang Avianto kepada Kasatlantas dan Kanit Gakkum Polres Katingan.

“Itu prestasi yang sangat berharga bagi Satlantas Polres Katingan dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” jelasnya.

Dia berharap, dengan prestasi yang diraih ini agar lebih dapat meningkatkan pelayanan untuk masyarakat khususnya di wilayah Katingan.

BACA JUGA:   Kodim 1019 Katingan Akan Gelar Bazar Murah Ramadan 1445 Hijiriah

“Saya berharap masyarakat lebih patuh terhadap tata tertib berlalu lintas sehingga dapat menekan angka kecelakan lalulintas di wilayah polres katingan,” pungkasnya.

(Bitro)