Dewan Nilai Penunjukkan Hera Nugrahayu Jadi Pj Wali Kota Palangka Raya Sudah Tepat 

SYAUQI/BERITASAMPIT - Ketua Komisi A DPRD Kota Palangka Raya Subandi.

PALANGKA RAYA- Ketua Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palangka Raya Subandi menilai penunjukan Hera Nugrahayu sebagai penjabat (Pj) wali Kota oleh Kementerian dalam negeri (Kemendagri) sudah tepat.

Diketahui, Hera Nugraha sebelum menjabat sebagai sekretaris daerah (sekda) Kota Palangka Raya. Subandi menyebut, Hera Nugrahayu telah mengetahui proses pembangunan Kota Palangka Raya semenjak menjabat sebagai sekda.

“Kami melihat pengangkatan beliau ini (Hera Nugrahayu) sudah tepat, karena beliau sudah mengetahui proses pembangunan kota Palangka Raya selam 5 tahun terakhir semenjak menjabat sekda kota Palangka Raya,” kata Subandi.

BACA JUGA:   Subsidi Ongkos Angkut Distribusi Beras Diharapkan Bisa Tekan Kenaikan Harga

Subandi melanjutkan Hera Nugrahayu juga mengetahui mana-mana program pembangunan yang menjadi prioritas dan yang termasuk dalam RPJMD kota Palangka Raya.

“Beliau mengetahui mana-mana program yang menjadi prioritas yang termasuk dalam RPJMD dan itu dipertajam melalui program-program setiap tahunnya. Bahwa intinya beliau sudah tahu sepenuhnya pemerintah kota Palangka Raya,” ungkapnya.

Subandi berharap Pj Wali Kota Palangka Raya saat ini bisa memperbaiki program-program maupun pekerjaan rumah yang belum terselesaikan oleh wali kota sebelumnya, ia juga berharap terpilihnya Hera Nugrahayu, proses apbd dan pembangunan di kota Palangka Raya bisa lancar dan maksimal.

BACA JUGA:   Subsidi Ongkos Angkut Distribusi Beras Diharapkan Bisa Tekan Kenaikan Harga

“Tentu ada hal yang perlu diperbaiki demikian juga dalam hal peningkatan biar cepat. Harapan kita dengan terpilihnya Hera Nugrahayu ini proses APBD proses pembangunan di kota Palangka Raya bisa lancar dan maksimal,” tandasnya.

(Syauqi)