DPRD Pulpis Gelar Paripurna Masa Persidangan I Tahun Sidang 2024

IST/BERITA SAMPIT - (kiri ke kanan) Asisten Bidang Administrasi Umum Setd Pulpis, Andriani, Ketua DPRD H Ahmad Rifai, Waket I H Ahmad Fadli Rahman, Waket II Sentot Siswanto.

PULANG PISAU -Pada awal tahun 2024, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pulang Pisau, menggelar rapat paripurna dengan agenda Pembukaan Masa Persidangan I Tahun Sidang 2024, Rabu 3 Januari 2024 di ruang rapat paripurna, gedung DPRD setempat.

Asisten Bidang Administrasi Umum Sekretariat Daerah (Setda) Pulang Pisau Andriani saat membacakan sambutan Pj Bupati Hj Nunu Andriani berharap para pimpinan beserta anggota DPRD Pulang Pisau, untuk selalu bersinergi, bekerjasama dan bahu membahu dalam rangka melanjutkan pelaksanaan pembangunan daerah serta pelayanan kepada masyarakat.

BACA JUGA:   Pembangunan Jalan Tumbang Nusa untuk Hindari Terputusnya Perekonomian Masyarakat Kalteng-Kalsel

“Jadi, sebagai mitra kerja kiranya kita selalu berkomitmen untuk membangun daerah dan melayani masyarakat Pulpis,” ujarnya.

Disebutkan pada rapat paripurna bahwa jalannya pemerintahan tentu tidak lepas dari peran serta pimpinan dan anggota DPRD Pulang Pisau, baik berupa masukan serta saran sebagai wujud partisipasi masyarakat dalam menjalankan roda pemerintahan daerah, pelaksanaan pembangunan daerah serta peningkatan pelayanan masyarakat itu sendiri.

“Atas semua itu, kami (Pemkab Pulpis) telah mendorong seluruh perangkat daerah agar selalu inovatif dengan menciptakan suatu gagasan baru dan dalam menyusun anggaran memprioritaskan program yang melayani dan menyentuh masyarakat,” ucapnya.

BACA JUGA:   Pembangunan Jalan Tumbang Nusa untuk Hindari Terputusnya Perekonomian Masyarakat Kalteng-Kalsel

Selain itu, memasuki tahun politik 2024 ini pihaknya mengajak bersama-sama untuk menjaga netralitas ASN dengan harapan terciptanya pemilu yang jujur, adil, aman dan damai.

“Jadi, sekali lagi mari kita bergandengan tangan, satukan tekad, tenaga dan pikiran serta komitmen bersama menciptakan keharmonisan untuk menjadikan Pulpis lebih baik yang inovatif, maju, berkeadilan dan sejahtera,” pintanya. (DENNY)