Sajarnadi Resmi Dilantik dan Diambil Sumpah Janji Jadi Kepala Disdukcapil Pulang Pisau

DENNY/BERITA SAMPIT – Proses Pelantikan Kadisdukcapil Sajarnadi oleh Penjabat Bupati Nunu Andriani, di Aula Banama Tingang Kantor Bupati daerah setempat, Jumat 19 Januari 2024.

PULANG PISAU – Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah (Kalteng) definitif dijabat Sajarnadi, setelah sebelumnya dijabat Bakhzar Efendi sebagai Pelaksana Tugas atau Plt mengisi kekosongan sementara karena kadis definitif Subagijo sudah purna tugas.

Sajarnadi dilantik dan diambil sumpah janjinya oleh Pj Pulang Pisau Nunu Andriani berdasarkan Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 11 Tahun 2017, di Aula Banama Tingang Kantor Bupati daerah setempat, Jumat 19 Januari 2024.

BACA JUGA:   Pembangunan Jalan Tumbang Nusa untuk Hindari Terputusnya Perekonomian Masyarakat Kalteng-Kalsel

Pria yang merupakan mantan camat Pandih Batu ini dilantik dan diambil sumpah janjinya disaksikan 2 orang saksi asisten Setda Pemkab Pulang Pisau, Hayes Hendra dan Andriani.

Hadir di acara pelantikan dan pengambilan sumpah janji Kepala Disdukcapil Pulang Pisau, unsur Forkopimda, kepala OPD dan staf ahli Bupati di lingkup Pemkab Pulang Pisau.

“Kepada Bapak Sajarnadi yang baru dilantik sebagai Kadis Dukcapil Pulang Pisau, agar terus meningkatkan semangat dan prestasi kerja atau dasar kemampuan yang dimiliki, mengupayakan penyempurnaan serta perbaikan kerja yang semakin efektif dan efisien,” pinta Pj Bupati Pulang Pisau tegas.

BACA JUGA:   Pembangunan Jalan Tumbang Nusa untuk Hindari Terputusnya Perekonomian Masyarakat Kalteng-Kalsel

Dikatakannya, karena Pemkab Pulang Pisau telah memberikan kepercayaan untuk mengemban amanah dan tanggungjawab ini, maka menaruh harapan besar kiranya yang bersangkutan memberikan yang terbaik untuk kabupaten Bumi Handep Hapakat ini.

“Dan tentunya terus berupaya meningkatkan prestasi dan kinerja organisasi pemerintah daerah guna mencapai percepatan pembangunan serta peningkatan kesejahteraan masyarakat Pulang Pisau,” harapnya. (Denny).