Peletakan Batu Pertama Pembangunan Rumah Sakit Hasanka, Harapan Baru bagi Kesehatan Masyarakat

IST/BERITA SAMPIT - Peletakan batu pertama Rumah Sakit Hasanka di komplek Islamic Center Yayasan Pendidikan Hasanka di Karanggan Palangka Raya.

PALANGKA RAYA – Yayasan pendidikan Hasanka yang berada di jalan Karanggan Palangka Raya, semakin memantap dirinya, hal tersebut terbukti yang mana pada kesempatan tersebut dilakukan peletakan batu pertama Rumah Sakit Hasanka di komplek Islamic Center Yayasan Pendidikan Hasanka di Karanggan Palangka Raya.

Pendiri Yayasan Pendidikan Hasanka H. Iwan Kurniawan mengatakan, dengan hadirnya fasilitas tambahan yakni Rumah Sakit Hasanka, mampu menambah manfaat yang tentunya bisa dirasakan oleh masyarakat.

BACA JUGA:   Kian Mesra, Apakah Pertanda Ketum PBSI Kota Bakal Dampingi Fairid Naparin di Pilwilkot Palangka Raya?

“Semoga adanya tambahan sarana pelayanan kesehatan bisa bermanfaat untuk masyarakat kalimantan Tengah khususnya, pada kesempata ini peletakan batu pertama tersebut dilakukan oleh, Prof. Dr. Al Habib Alwi bin Hamid bin Shihab dari Yaman, juga hadir Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran yang diwakili Sekda Kalteng H Nuryakin,” ucapnya, Minggu 4 Februari 2024.

Sementara itu, Ketua Komisi II DPRD Kalimantan Tengah Achmad Rasyid menambahkan, bahwa pembangunan rumah ini menjadi salah dukungan  dalam meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di tengah masyarakat.

BACA JUGA:   THM Diminta Patuhi Jam Operasional Ramadan demi Menjaga Ketenangan Masyarakat

“Kami berharap pembangunan rumah sakit ini dapat memberikan pelayanan kesehatan yang lebih baik dan memadai kepada masyarakat,” ungkapnya.(yud)