ASN di Seruyan Diminta Tingkatkan Etos Kerja

IST/BERITASAMPIT - Pj Sekda saat memberikan arahan kepada seluruh pegawai di lingkup Pemkab Seruyan.

KUALA PEMBUANG – Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan diminta untuk dapat terus meningkatkan etos kerja.

Hal itu disampaikan oleh Pj Sekretaris Daerah (Sekda) dr. Bahrun Abbas saat menggelar Apel Gabungan di lingkup Pemkab Seruyan belum lama ini di Lapangan Tennis Indoor.

Dalam arahannya Pj Sekda berharap dengan apel ini dapat menjadi penyemangat dan meningkatkan etos kerja, semangat kerja, disiplin kerja, memacu kinerja karena banyak target yang harus ditingkatkan.

BACA JUGA:   Pj Bupati Seruyan Sebut Kerjasama Antar Perusahaan dan Koperasi Bukti Nyata dan Solusi Bagi Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat

Dirinya juga menambahkan agar ASN dapat bekerja sesuai dengan aturan yang ada serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Saling bersinergi, bekerja keras dan berkomitmen untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan penuh integritas dan dedikasi sehingga dapat mencapai tujuan bersama dalam membangun daerah menjadi lebih baik,” pungkasnya.