Ketua DPRD Kota Palangka Raya Berharap Hari Raya Galungan Membawa Kedamaian dan Keberkahan Dalam Hidup

Ist/Berita Sampit - Ketua DPRD Palangka Raya, Sigit K Yunianto

PALANGKA RAYA – Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K Yunianto mengucapkan, selamat Hari Raya Galungan kepada seluruh masyarakat hindu yang ada di kota Palangka Raya.

“Saya berharap agar Hari Raya Galungan membawa kebahagiaan, kedamaian, dan keberkahan bagi semua umat Hindu,”ucapnya Rabu 28 Februari 2024.

Selain itu, kepada masayarakat dapat memperkokoh semangat toleransi dan kerukunan antar umat beragama yang selama ini sudah terjalin dengan erat.

BACA JUGA:   Subsidi Ongkos Angkut Distribusi Beras Diharapkan Bisa Tekan Kenaikan Harga

“Hari raya umat Hindu yang dipercaya sebagai hari kemenangan Dharma (kebenaran) atas Adharma (kejahatan) patut menjadi momentum positif bagi semua pihak,” tambahnya.

Selain itu juga, perayaan galungan tidak hanya antar sesama Hindu, namun juga dengan penganut agama lainnya untuk semakin mempererat tali silaturahmi.

“Toleransi dan kerukunan umat beragama di kota ini sudah terjalin baik sejak sekian lama. Marilah terus kita jaga dengan sebaik-baiknya,” ajak politisi PDIP ini.

BACA JUGA:   Subsidi Ongkos Angkut Distribusi Beras Diharapkan Bisa Tekan Kenaikan Harga

Sigit turut berharap agar umat Hindu dapat memanfaatkan momen Galungan untuk berdoa bersama. Berdoa agar segala musibah dan cobaan yang terjadi belakangan ini segera berlalu.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat memperingati hari raya Galungan. Semoga kebaikan senantiasa mengalahkan keburukan dalam kehidupan kita,” ungkapnya.(yud)