Pelaksanaan BBKT Diminta Sampai Tingkat Desa

1291
FOTO : Fzl/BS-Ketua Karang Taruna Kalteng, Abdul Hafid menyampaikan sambutan dalam BBKT, di Aula Bumi Wa'o Tamiang Layang, Bartim, Minggu (26/11/2017.

TAMIANG LAYANG – Ketua Karang Taruna Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Abdul Hafid, meminta supaya Bulan Bakti Karang Taruna (BBKT) dapat terselenggara mulai dari tingkat provinsi, kabupaten/kota, hingga desa/kelurahan. Sehingga keberadaan Karang Taruna dapat dirasakan, dan mampu mendorong pemuda desa untuk lebih baik lagi.

HaL tersebut diungkapkannya pada saat acara ramah tamah di Aula Bumi Perkemahan Bangi Wa’o Tamiang Layang, Kabupatem Barito Timur (Bartim), Minggu (26/11/2017).

“Pelaksanaan Bulan Bakti ini sebenarnya tidak hanya tingkat provinsi, akan tetapi saya berharap kedepan pelaksanaan acara bulan bakti ini dapat terselenggara di tingkat daerah kabupaten, kecamatan, hingga desa,” ungkapnya.

Baca Juga:   24 Tim Adu Kuat Dalam Turnamen Voli Karang Taruna Cup II Bartim 2018

Karena, menurutnya, dengan kegiantan tersebut Karang Taruna dapat dirasakan, sehingga dapat mendorong pemuda-pemuda desa akan lebih baik lagi.

“Saya menyebut Karang Taruna ini organisasinya pemuda desa, jadi saya harapkan kembali dengan kegiatan semacam ini dapat mendorong percepatan pertumbuhan pemuda di desa sehingga dapat lebih baik untuk membangun desanya dalam mendukung program pemerintah,” terang Hafid.

Untuk diketabui, pada acara tersebut turut hadir Bupati Bartim Ampera A Y Mebas, Kepala Dinas Sosial Provinsi Kalteng, Anggota DPR RI DR Rahmat Nasution Hamka, dan para peserta dari kabupaten/kota Se-Kalteng, serta undangan lainnya. (fzl/Beritasampit.co.id)

Komentar Facebook

comments