Video Bugil Jedag Jedug Perempuan diduga Asal Sampit Viral di Medsos

IST/BERITASAMPIT - Tangkapan layar vidio bugil perempuan di Kota Sampit.

SAMPIT – Sebuah video bugil perempuan asal Kota Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah dengan gendre jedag jedug berdurasi 15 detik viral di media sosial, tanpa busana perempuan yang belum diketahui identitasnya itu nampak berpose di depan cermin.

Dari dalam video itu sang pemeran memperlihatkan bagian vitalnya, wanita berkulit putih dan berambut berwarna pirang panjang itu dengan pede berpose bak seorang model foto dewasa.

BACA JUGA:   Silaturahmi Keluarga Besar Disdik Kotim Digelar Memperkuat Tali Persaudaraan

“Informasinya itu dibuat oleh pacarnya, video bugil jedag jedug, perempuannya orang Sampit Kecamatan Baamang,” beber Ayu warga Sampit, Rabu 31 Januari 2024.

Dirinya juga menduga bahwa foto tersebut sengaja di kirim kepada pacarnya dan di sebar luas oleh sang pacar ke media sosial dengan pose tangan perempuan tersebut memegang tubuh di bagian dada.

BACA JUGA:   Perkelahian Antar Pemuda di Terowongan Nur Mentaya Marak saat Ramadan

“Sangat miris foto begitu bisa tersebar di media sosial. Karena menurut saya itu tidak pantas untuk di sebar luaskan apalagi fotonya sangat sensitif,” ucapnya.

Hingga kini belum diketahui siapa yang orang pertama yang menyebarkan video itu ke media sosial dan identitas perempuan yang di dalam video. (Jimmy)