Mantap… Polres Barut Terbaik 4 Se-Indonesia Dalam Pelayanan Publik

    MUARA TEWEH – Polres Barito Utara kembali mengukir prestasi. Kali ini, presatasinya adalah terbaik 4 se-Indonesia dalam hal bidang administrasi dan pelayanan publik berupa Surat Keterangan Catatan kepolisian (SKCK). 

    Menurut Kapolres Brito Utara AKBP Dostan Matheus Siregar SIK, melalui Kasat Intelkam Iptu Setyo Sidik Pramono kepada beritasampit.co.id, prestasi yang diraih itu tentunya menjadi kebanggaan tersendiri bagi Polres Barut, khususnya Sat Intelkam.

    800

    Dengan prestasi itu, kata dia, kedepannya masyarakat bisa selalu nyaman dan aman. Nyaman dalam pelayanan publik, dan aman dalam beraktifitas.

    “Harapan kita, selanjutnya tetap meminta dukungan dan masukan kepada semua elemen masyarakat, baik kritik dan saran untuk peningkatan kinerja Polres Barut terkait di bidang administrasi pelayanan publik.” ungkapnya, Jumat (8/12/2017).

    Untuk diketahui, terbaik pertama dalam bidang administrasi dan pelayanan publik,  yakni Polres Pelabuhan Makassar, Polda Sulsel, disusul Polres Muna, Polda Sulteng, dan Polres Banyuwangi, Polda Jatim. (Ndr/beritasampit.co.id)