Ketua Fraksi Demokrat Dukung Penuh Kebijakan Pemkot Pro Rakyat

PALANGKA RAYA-Ketua Fraksi Demokrat Junita BR Ginting mengungkapkan, dalam waktu tiga hari kedepan sudah dapat diketahui, siapa saja dari anggota Fraksi Demokrat yang duduk di komisi-komisi DPRD Kota Palangka Raya.

“Mungkin sekitar tiga, tiga hari ini sudah selesai menyusunnya. Kita masih menyusun strategi yang bagus untuk kedepannya,” jelas Junita kepada beritasampit usai mengikuti rapat paripurna, Senin (2/9/2019).

Terkait posisinya sebagai kader partai pengusung Walikota dan Wakil Walikota Palangka Raya terpilih pada 2018 lalu, Junita sebagai Ketua Fraksi Demokrat tentunya mendukung penuh setiap kebijakan Pemkot yang pro rakyat. “Pastinya kita siap mendukung,” tegas Junita.

BACA JUGA:   Subsidi Ongkos Angkut Distribusi Beras Diharapkan Bisa Tekan Kenaikan Harga

Lebih lanjut istri dari manyan Anggota DPRD Kota Palangka Raya, Hatir Sata Tarigan ini menjelaskan, saat ini salah satu kebijakan Pemkot yang dinilai pro rakyat yaitu pembangunan bidang infrastruktur.

“Yang penting sekarang ini infrastruktur. Sebagai anggota deean kita akan mengawalnya, agar pembangunan infrastruktur itu berjalan dengan baik,” jelas Politisi Partai Demokrat yang duduk untu ledua kalinya sebagai Anggota DPRD Kota Palangka Raya ini.

BACA JUGA:   Subsidi Ongkos Angkut Distribusi Beras Diharapkan Bisa Tekan Kenaikan Harga

Seperti diketahui, Pemkot Palangka Raya saat ini sedang gencar-gencarnya membangun dan memperbaiki infrastruktur jalan dan drainase di wilayah Kota Palangka Raya. Dana pembangunan, selain bersumber dari APBD Kota Palangka Raya juga bersumber dari APBD Provinsi Kalimantan Tengah.

(gra/beritasampit.co.id)