Anggota Dewan Diharapkan Aktif Ikuti Rapat

Editor : Maulana Kawit

KUALA PEMBUANG – Wakil Ketua sementara Dewan Perwakilan Rakyat Daerah atau DPRD Seruyan Harsandi mengharapkan agar seluruh anggota DPRD Seruyan bisa aktif dan disiplin dalam mengikuti segala agenda yang sudah ditetapkan.

Ia mengatakan, agenda tersebut baik yang berupa rapat internal, Banmus, rapat paripuna, serta agenda-agenda lainnya yang sudah ditetapkan serta disepakati bersama.

BACA JUGA:   Susun Jadwal, DPRD Gelar Banmus bersama Eksekutif

“Tentunya saya mengharapkan agar kedepannya anggota DPRD Seruyan bisa aktif dan disiplin dalam mengikuti segala agenda yang sudah ditetapkan, baik itu internal, Banmus, paripurna, maupun agenda-agenda yang lainnya,” katanya di Kuala Pembuang, Kamis (4/9/2019).

Menurutnya, keaktifan serta kehadiran seluruh anggota DPRD Seruyan dalam rapat tentu saja sangat diperlukan mengingat ada hal yang mesti disepakati bersama.

BACA JUGA:   Susun Jadwal, DPRD Gelar Banmus bersama Eksekutif

“Makanya saya menghimbau sekali lagi, mudah-mudahan untuk kedepannya anggota Dewan bisa lebih aktif lagi, demi kelancaran kita dalam melaksanakan tugas serta amanah yang sudah dibebankan oleh masyarakat,” ungkapnya.

(rdi/beritasampit.co.id)