Kalteng Putra Datangkan 2 Pemain Baru dan Satu Pelatih Kiper Jelang Putaran Kedua

PALANGKA RAYA – Jelang memasuki putaran kedua Shopee Liga 1 2019, Kalteng Putra kembali mendatangkan pemain baru untuk memperkuat komposisi pemain yang telah ada.

Adapun pemain baru yang didatangkan diantaranya Eydison Teofilo Soares (31 tahun) asal Brasil yang sebelumnya bergabung di klub Al Orubah FC yang berkompetisi di Liga Arab Saudi dengan posisi sebagai strikter serta juga pernah bermain di Liga Vietnam pada 2018 lalu.

Pemain selanjutnya adalah Reky Rahayu (26 tahun) dimana sebelumnya bermain sebagai kiper di Blitar Bandung United dimana didatangkannya pemain tersebut mengingat kiper utama Kalteng Putra, Dimas Galih mengalami cedera saat pertandingan terakhir sebelumnya.

BACA JUGA:   Turnamen Sepak Bola : DPD KNPI Vs For Dayak Skor 7-1

CEO Kalteng Putra H Agustiar Sabran melalui sekretaris klub Sigit Wido dalam jumpa pers perkenalan pemain baru Kalteng Putra yang dilaksanakan pada Rabu (11/9/2019) mengatakan bahwa didatangkannya para pemain baru tersebut untuk memperkuat Kalteng Putra jelang putaran kedua Shopee Liga 1 2019.

“Kita perkenalkan punggawa baru Kalteng Putra untuk putaran kedua. Kedatangan pemain baru ini untuk menambah daya gedor Kalteng Putra yang merupakan hasil evaluasi putaran pertama,” ucap Sigit Wido.

Selain itu dia juga menambahkan bahwa dengan didatangkannya Edyson yang merupakan seorang penyerang atau striker harapannya menjadi jawaban atas kekurangan Kalteng Putra pada lini depan di putaran pertama.

BACA JUGA:   SELAMAT! Persekat Katingan Raih Tiket Ke Semifinal Sekaligus Juara Grup A

Sementara itu Edyson dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa dia akan mencoba bermain lebih bagus bersama Kalteng Putra dan bagaimana hasilnya dapat dilihat nanti.

Selain mendatangkan dua orang pemain, Kalteng Putra juga mendatangkan pelatih kiper yakni Aries Rinaldi yang akan membantu memperkuat penjaga gawang Kalteng Putra.

Adapun sosok Aries Rinaldi adalah pelatih kiper yang mempunyai pengalaman dan jam terbang serta lisensi sangat mumpuni untuk bisa ditunjuk dan dipercaya kembali.

Sigit berharap dengan adanya kiper baru Reky Rahayu dan pelatih kiper Aries Rinaldi dapat membuat klub Kalteng Putra menjadi lebih kuat dan solid kedepannya.

(apr/beritasampit.co.id)