KNPI Katingan Segera Laksanakan Konsolidasi Organisasi

SAMBUTAN : AR/BS - Budy Hermanto

Editor : Maulana Kawit

KASONGAN – Ketua DPD KNPI Katingan Budy Hermanto mengatakan KNPI sebagai wadah berhimpun, wadah kaderisasi serta wahana partisipasi seluruh elemen pemuda di Kabupaten Katingan, dalam perjalananya dituntut untuk senantiasa responsif terhadap perubahan.

Demikian disampaikan saat dirinya dan pengurus DPD KNPI Katingan dilantik oleh ketua DPD KNPI Provinsi Kalteng Rahmad Handoko di gedung Salawah Kasongan, Kamis (26/9/2019).

BACA JUGA:   Pj Bupati Katingan dapat Respon Baik dari KLHK Usai Koordinasi Terkait Penggunaan Kawasan Hutan

Guna merespon perubahan – perubahan yang terjadi menurut Budy Hermanto yang juga anggota DPRD Katingan itu, maka dibutuhkan keseragaman gerak antara DPD KNPI Katingan dengan pengurus KNPI Kecamatan. Sehingga terciptanya pola kerja yang sinergitas dengan pengurus kecamatan serta OKP yang berhimpun dalam naungan KNPI.

“Saya mencanangkan konsolidasi organisasi di tingkat kecamatan yang merupakan target utama yang harus dilakukan oleh DPD KNPI Katingan. Mengiat sebagai ujung tombak generasi muda dalam proses pembangunan, sekaligus sebagai penompang DPD KNPI Katingan dalam menjalankan roda organisasi,” jelasnya.

BACA JUGA:   Kasrem 102 Panju Panjung Apresiasi Kinerja Kodim 1019 Katingan Saat Penutupan TMMD

Dirinya secepatnya akan melaksanakan konsolidasi organisasi diseluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Katingan serta seluruh OKP yaitu untuk mensinergikan program-program kerja yang bersifat membangun sumber daya pemuda yang ada di Bumi Penyang Hinje Simpei ini.

(ar/beritasampit)