Usai Daftar di Golkar, Sugianto – Habib Ismail Daftar di Demokrat

DAFTAR: APR/BS - Sugianto Sabran dan Habib Said Ismail saat menyerahkan formulir pendaftaran kepada tim penjaringan bakal calon Gubernur Kalteng periode 2020-2025 dari Partai Demokrat.

PALANGKA RAYA – Tidak lama setelah mendaftarkan diri di Partai Golkar sebagai bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng periode 2020-2025, Sugianto Sabran dan Habib Said Ismail kembali mendaftarkan diri ke partai Demokrat Kalteng.

Kedatangan Sugianto Sabran dan Habib Said Ismail ke sekretariat DPD Partai Demokrat Kalteng yang terletak di jalan RTA Milono, Palangka Raya pada Kamis (10/10/2019) langsung diterima oleh tim penjaringan sekitar pukul 15.30 WIB.

BACA JUGA:   Pemprov Gelar Rakor Optimalisasi Penyelenggaraan Pemerintah di Daerah untuk Menyinkronkan Program

Sementara itu saat diwawancarai oleh para awak media, Sugianto Sabran mengatakan bahwa setelah beberapa waktu yang lalu dirinya mendaftar dibeberapa partai politik maka pada hari ini dirinya dan Habib Said Ismail mendaftar bersama-sama ke partai Demokrat.

“Kita intinya Bismillah, beberapa waktu yang lalu telah sampaikan ketika tablik akbar ketika Guru Mulia Habib Umar bin Hafidz datang ke Palangka Raya, kita maju kembali dalam Pilgub,” ucap Sugianto.

BACA JUGA:   GMKI Cabang Palangka Raya Akan Menjadi Inisiator Aksi Terkait Beasiswa TABE dan Siap Kumpulkan 13.113 Mahasiswa Penerima Beasiswa

Sementara itu lanjut Sugianto selain dengan partai-partai besar dia juga akan melakukan komunikasi dengan partai-partai kecil lainnya karena bagi dirinya setiap orang punya cara untuk melakukan komunikasi politik.

(apr/beritasampit.co.id)