Api Amuk Kawasan Toko di Cristopel Mihing

Editor: Akhiruddin

PALANGKA RAYA- Hanya dalam hitungan jam amukan sijago merah kembali terjadi di Kota Palangka Raya, setelah sebelumnya meludeskan bangunan Gudang dan Kantin di Dinas Perdagangan dan Pendustrian ( Disdagperin) Provinsi Kalteng, kebakaran kembali melalap 10 rumah toko (ruko) di Jl Cristopel Mihing, Rabu ( 23/10/2019).

Api dengan cepat menghanguskan ruko yang sebagian besar terbuat dari kayu.

Dari informasi yang dihimpun api berasal dari kompor salah satu penjual makanan. “Saya Kaget tiba tiba api menyala dari warung penjual makananan yang terletak diujung dan membesar, saya langsung keluar menyelamatkan barang yang masih bisa diselamatkan,” ujar Udin salah seorang pemilik ruko yang rukonya ikut terbakar.

BACA JUGA:   Jalan Ini Bakal Dibangun Sentra UMKM Palangka Raya

Para Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Dinas Damkar Kota Palangka Raya, dibantu Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Palangka Raya dan Balakar bertindak sigap untuk segera memadamkan kebakaran yang terjadi di pemukiman padat penduduk ini.

Petugas berhasil memadamkan api setelah berjuang selama kurang lebih 45 menit. Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi penyebab pasti kebakaran dan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini.

BACA JUGA:   Dikenal Pendiam, Ini Fakta Lain Tentang Anak yang Ditemukan Tanpa Kepala

Akibat Kebakaran tersebut jalan disekitar TKP menjadi macet karena kebakaran terjadi di saat saat jam padat. (aul/beritasampit.co.id)