DPD KNPI Katingan FC Lolos Ke Final, Usai Kalahkan Pemdes Hampalit 3-1

TURNAMEN SUMPAH PEMUDA : AR/BS - Kesebelasan KNPI Katingan FC saat menjamu Pemdes Hampalit, di stadion Sport Center Kereng Humbang, Senin (11/11/2019).

Editor : Maulana Kawit

KASONGAN – Kesebelasan DPD KNPI Katingan FC berhasil tumbangkan tim kesebelasan Pemdes Hampalit FC di Semi Final Turnamen sepak bola antar klub/tim se-Kabupaten Katingan dalam rangka hari Sumpah Pemuda Ke 91, di stadion sport Center Kereng Humbang Kasongan, Senin (11/11/2019).

Dibabak pertama kesebelaaan KNPI Katingan FC menguasi permainan dengan memperoleh skor (2-0).

Pundi-pundi gol tersebut hasil sundulan dari striker anak asuh pelatih KNPI Katingan FC Adrianus Modjanggo, yaitu nomor punggung 7 di menit ke 22, dan hasil gocekan penyerang nomor punggung 18 di menit 25, hingga tak mampu kiper lawan untuk menepis keluar tendang bola tersebut.

BACA JUGA:   Mardani Bilang Pidato Presiden Jokowi Hanya Sekedar Pengantar Mimpi

Kemudian, di babak kedua, kesebelasan Pemdes Hampalit berhasil memperkecil skor menjadi (2-1), dari nomor punggung 16 di menit 16.

Namun, KNPI Katingan FC tidak tinggal diam, karena kembali melakukan penambahan gol dari nomor punggung 10 di menit 20. Sehingga poin menjadi (3-1) hingga peluit babak kedua berakhir ditupkan hakim wasit Mulyadi.

BACA JUGA:   Ferry Mursyidan Baldan: IKA UNPAD Menghilangkan Hak Suara Alumninya

Untuk diketahui, Kesebelasan KNPI Katingan FC berhasil lolos Semi final dan masuk ke final Turnamen sepak bola antara klub/tim se-Kabupaten Katingan dalam rangka hari Sumpah Pemuda ke 91, pada Rabu (12/11/2019).

Lawan dari KNPI Katingan FC menunggu hasil pertandingan antara HDMS Tumbang Tewang Samba melawan kesebelasan Tewang Rangkang FC.

(ar/beritasampit)