DPD KNPI Katingan FC Lolos Ke Final, Usai Kalahkan Pemdes Hampalit 3-1

TURNAMEN SUMPAH PEMUDA : AR/BS - Kesebelasan KNPI Katingan FC saat menjamu Pemdes Hampalit, di stadion Sport Center Kereng Humbang, Senin (11/11/2019).

Editor : Maulana Kawit

KASONGAN – Kesebelasan DPD KNPI Katingan FC berhasil tumbangkan tim kesebelasan Pemdes Hampalit FC di Semi Final Turnamen sepak bola antar klub/tim se-Kabupaten Katingan dalam rangka hari Sumpah Pemuda Ke 91, di stadion sport Center Kereng Humbang Kasongan, Senin (11/11/2019).

Dibabak pertama kesebelaaan KNPI Katingan FC menguasi permainan dengan memperoleh skor (2-0).

Pundi-pundi gol tersebut hasil sundulan dari striker anak asuh pelatih KNPI Katingan FC Adrianus Modjanggo, yaitu nomor punggung 7 di menit ke 22, dan hasil gocekan penyerang nomor punggung 18 di menit 25, hingga tak mampu kiper lawan untuk menepis keluar tendang bola tersebut.

BACA JUGA:   Polri Siap Amankan Rumah Kosong Saat Periode Mudik Lebaran 2024

Kemudian, di babak kedua, kesebelasan Pemdes Hampalit berhasil memperkecil skor menjadi (2-1), dari nomor punggung 16 di menit 16.

Namun, KNPI Katingan FC tidak tinggal diam, karena kembali melakukan penambahan gol dari nomor punggung 10 di menit 20. Sehingga poin menjadi (3-1) hingga peluit babak kedua berakhir ditupkan hakim wasit Mulyadi.

BACA JUGA:   Integrasi Tiktok Tokped Untungkan UMKM, Ini Kata Anggota Komisi VI DPR RI

Untuk diketahui, Kesebelasan KNPI Katingan FC berhasil lolos Semi final dan masuk ke final Turnamen sepak bola antara klub/tim se-Kabupaten Katingan dalam rangka hari Sumpah Pemuda ke 91, pada Rabu (12/11/2019).

Lawan dari KNPI Katingan FC menunggu hasil pertandingan antara HDMS Tumbang Tewang Samba melawan kesebelasan Tewang Rangkang FC.

(ar/beritasampit)