Pemkab Kotim Gelar Upacara Gabungan, Ini Pesan Bupati

Keterangan Foto : Put/Bs - Bupati Kotawaringin Timur Supian Hadi berfoto bersama dengan para veteran 

Editor : Maulana Kawit

SAMPIT – Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah (Kalteng), menggelar upacara gabungan.

Seperti dalam rangka hari Pahlawan Nasional ke- 74, hari Kesehatan Nasional Ke- 55, Hari Guru Nasional Ke- 74, hari Menanam Pohon Indonesia dan hari Koprs Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke- 46 yang bertempat di halaman kantor Bupati Kotim.

BACA JUGA:   Dishub Kotim Sidak SPBU Km8 Tjilik Riwut Sampit, Praktik Pungli Tiarap

“Dalam kegiatan upacara ini jangan dianggap sebagai suatu formalitas belakang, namun justru sebagai momentum untuk kita semua dalam mengoptimalkan kinerja dan profesionalitas dalam memberikan pelayanan publik yang terbaik kepada masyarakat,” ucap Bupati Kotim Supian Hadi dalam sambutan, Senin (11/11/2019).

Supian Hadi berharap, seluruh elemen masyarakat dan para pemuda pemudi penerus bangsa untuk tidak melupakan jasa para pahlawan, kerena para berjuang sampai tetes darah penghabisan untuk memperjuangkan bangsa Indonesia.

BACA JUGA:   Berikut Jadwal Kapal PT Pelni Dari Sampit Untuk Maret April 2024

“Ingat kata Bung Karno ‘Hanya bangsa yang menghargai jasa pahlawannya dapat menjadi menjadi bangsa yang besar’ saya berharap tidak ada yang melupakan jasa para pahlawan, karena tanpa para pahlawan kita tidak bisa berdiri seperti ini,” akhirnya.

(Put/Beritasampit)